Subaru BRZ Agresif Gaya Racing, Padukan Body Kit Varis dan Pelek TE37

Luthfi Abdul Aziz - Senin, 22 Agustus 2022 | 09:05 WIB

Modifikasi Subaru BRZ tampil beraura racing kena sentuhan Varis, Jepang (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Modifikasi Subaru BRZ garapan Kuhl Racing sebelumnya sudah kami singgung karena siap menjadi pusat perhatian di jalan.

Enggak heran karena modifikasi Subaru BRZ ini sudah berdandan atraktif dengan asupan wide body simpel dan setup kaki-kaki menawan.

Nah kalau Kuhl Racing hadir dengan kosmetik minimalis, tuner Jepang lainnya justru hadir dengan visualiasi Subaru BRZ yang lebih sangar.

Adalah Varis, yang berkolaborasi dengan bengkel Original Runduce untuk menciptakan paket body kit beraura racing untuk sportscar ini.

Varis
Tampilan depan modifikasi Subaru BRZ kena sentuhan Varis, Jepang

Mulai dari lips spoiler tipis yang terintegrasi dengan bumper depan, praktis memberi visualisasi fascia yang lebih agresif dan dinamis.

Masih di bagian depan, tambahan hood scoops ini mampu mengeluarkan panas dalam kap mesin sehingga suhu ruang mesin tetap tejaga.

Sentuhan bodywork lainnya juga menekankan garis di atas lengkung fender dan upgrade side skirts demi menciptakan efek lebih berisi.

Varis
Tampilan belakang modifikasi Subaru BRZ kena sentuhan Varis, Jepang

Sementara desain bumper belakang tetap dibiarkan standar, namun tambahan diffuser sporty membuat tampilan lebih dekat ke aspal.