Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BAIC Akan Buka 10 Dealer Baru di Indonesia Hingga Desember 2024

Panji Nugraha - Sabtu, 26 Oktober 2024 | 20:00 WIB
Ilustrasi main dealer BAIC
BAIC
Ilustrasi main dealer BAIC

 

GridOto.com – PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) hari ini (26/10) mengumumkan akan melakukan serangkaian pembukaan dealer baru BAIC di berbagai kota di Indonesia.

Ditargetkan dalam dua bulan ke depan atau hingga Desember 2024, BAIC akan membuka dealer baru di 10 kota besar di Indonesia.

Jaringan dealer BAIC ini direncanakan akan dibuka mulai dari Bandung, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali, dan Makassar. 

"Pembukaan dealer di seluruh Indonesia ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen dan memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan BAIC secara maksimal," ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia dikutip dari rilis resminya (26/10).

Dhani juga menegaskan, kepuasan konsumen tidak hanya dari kualitas kendaraan yang diberikan, tetapi pelayanan purna jual dan kemudahan service yang diberikan.

"Dengan memperluas jangkauan dealer, kami ingin memastikan bahwa pelanggan BAIC dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan mereka," tukasnya.

Dealer baru BAIC ini akan dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan modern untuk memberikan layanan servis berkala, suku cadang asli, dan dukungan teknis terlatih.

Lewat pembukaan dealer BAIC di Indonesia, jadi salah satu optimisme BAIC terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Dengan kehadiran lebih banyak dealer di berbagai kota, BAIC berharap dapat berkontribusi dalam perkembangan ekonomi lokal serta mendukung kemajuan industri otomotif nasional.

Berikut adalah jajaran lokasi Authorized Dealer BAIC di seluruh Indonesia:

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Ini Sosok Pembalap Yang Kalahkan Juara Dunia WorldSSP300 di Yamaha Sunday Race 2024

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa