Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cocok Buat Keluarga Muda, Mobil Listrik MG 4 EV Dijual Harga Segini

Panji Nugraha - Rabu, 23 Oktober 2024 | 20:00 WIB
Mobil listrik MG 4 EV cocok buat keluarga muda, tampilan sporty dan enggak perlu isi bensin
Aries Aditya/GridOto.com
Mobil listrik MG 4 EV cocok buat keluarga muda, tampilan sporty dan enggak perlu isi bensin

Gridoto.com - Bagi kalian keluarga muda yang sedang mencari mobil yang irit, postur sporty dan ramah lingkungan bisa lirik mobil listrik MG 4 EV.

MG 4 EV secara desain masuk dalam kategori hatchback 5 seater yang artinya mampu memuat 5 penumpang.

Tentu ini cocok banget buat keluarga muda yang baru punya anak satu dan masih mampu membawa barang bawaan yang cukup banyak di bagasi belakang.

Secara tampilan juga cukup sporty, mulai dari LED Headlight yang sipit, DRL, LED Tail Light with Position Light, Automatic Headlight, Electrically Adjustable Side Mirrors with Turn Signals, Rear Window Defogger, dan Twin Arrow Wing Rear Spoiler.

"Dengan desain yang berkarakter, inovasi terdepan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, MG 4 EV menjadi salah satu pilihan kendaraan listrik yang menarik hati konsumen," ujar Frank Zhou, Vice President MG Motor Indonesia dikutip dari rilisnya (23/10).

Kabin mobil listrik MG 4 EV
Kabin mobil listrik MG 4 EV

Beralih ke area interior, jok menggunakan bahan leather and fabric dengan 6-way Electrically Adjustable Driver’s Seat serta material soft touch di beberapa bagian kabin.

Kemudia sudah dilengkapi 4-way adjustable leather steering wheel, Automatic AC, PM 2.5 Air Filtration System, Intelligent Smart Access, hingga Wireless Charger.

Di sektor hiburan, MG 4 EV ini dibenamkan 10,25 inci layar sentuh yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta dikawal 6 speakers yang tersebar hingga baris kedua.

MG 4 EV ini mampu menempuh jarak hingga 425 km (NEDC) dalam satu kali charge baterai 51 kWh (LFP), yang juga bisa memuntahkan tenaga hingga 170 PS dan torsi 250 Nm.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Grand Vitara, S-Presso dan Carry Disuntik Promo Menarik di Oktober 2024

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa