Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Stargazer Jadi Official Vehicle Partner Liga 1, Pemain Kebagian Jatah

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 23 Oktober 2024 | 18:30 WIB
Hyundai Stargazer jadi official vehicle partnet Liga 1
Radityo Herdianto/GridOto.com
Hyundai Stargazer jadi official vehicle partnet Liga 1

GridOto.com - Hyundai Stargazer hadir hadir di Tanah Air sebagai pilihan MPV yang cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

Namun lebih dari sekedar itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengukuhkan Stargazer sebagai Official Vehicle Partner Liga 1 musim 2024/25 sebagai komitmen dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia.

Hyundai menyerahkan 35 unit Stargazer sebagai solusi transportasi untuk mendukung kebutuhan mobilitas dan operasional para penyelenggara kompetisi dan klub, serta sebagai hadiah untuk pemenang ajang penghargaan individu di akhir musim.

Penyerahan dilakukan melalui seremoni di Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 22 Oktober 2024, dihadiri langsung oleh Ju Hun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia; Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia; dan Ferry Paulus, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru.

Liga 1 merupakan kompetisi sepak bola profesional tingkat tertinggi Indonesia yang diikuti 18 klub terbaik di seluruh negeri, mulai dari Sumatra, Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi, Maluku Utara, hingga Papua. Liga 1 musim 2024/2025 berlangsung dari Agustus 2024 hingga Mei 2025 mendatang, dengan total 306 pertandingan.

"Hyundai memiliki komitmen jangka panjang terhadap sepak bola, yang ditunjukkan melalui dukungan yang kami berikan pada berbagai acara besar, salah satunya yang kami lakukan tahun lalu ketika kami menjadi official sustainable mobility partner  resmi untuk FIFA U-17 World Cup di Indonesia," ujar Ju Hun Lee dalam keterangan resminya.

Pihaknya bangga kembali berkontribusi dengan mendukung sepak bola Indonesia sebagai official vehicle partner Liga 1.

"Kami berharap Hyundai Stargazer yang disediakan tidak hanya mendukung operasional resmi dan mobilitas para pemain Liga 1, tetapi juga menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengoptimalkan potensi mereka dan meraih yang terbaik di liga bergengsi ini," terangnya.

Ditambahkan Fransiscus Soerjopranoto, kolaborasi Hyundai dengan Liga 1 menegaskan dukungan pabrikan asal Korea Selatan tersebut terhadap sepak bola, olahraga yang sangat populer dan kerap menjadi ajang kebersamaan keluarga.

Baca Juga: Gendong Mesin Paling Bertenaga di Kelasnya, Segini Harga Hyundai Stargazer September 2024

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Bukan Cuma Stoplamp, Ini Beda Astrea Grand Bulus Dengan Sabit

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa