Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Indomobil Sales Rela Potong Harga Spare Part, Demi Hadapi Ini

Panji Nugraha - Senin, 21 Oktober 2024 | 22:02 WIB
Ilsutrasi berkendara saat musim hujan menggunakan Suzuki Grand Vitara
Suzuki
Ilsutrasi berkendara saat musim hujan menggunakan Suzuki Grand Vitara

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rela potong harga spare part yang mereka jual untuk menghadapi hal ini.

Potongan harga spare part yang diberikan oleh Suzuki ini, diberikan kepada konsumen yang melakukan persiapan menyambut musim penghujan.

Seperti diprediksi oleh BMKG, puncak musim penghujan akan melanda sebagian besar wilayah Indonesia terjadi antara bulan Oktober hingga November 2024.

Menghadapi musim penghujan, tentunya ada baiknya juga mempersiapkan mobil agar berkendara tetap aman dan nyaman.

Beberapa komponen pada mobil memainkan peran penting demi keamanan selama perjalanan kala hujan turun, contohnya seperti karet wiper ataupun kampas rem.

"Menghadapi musim hujan belakangan ini akan mengganggu pandangan ke depan, bahkan jalanan cenderung licin membuat kemampuan pengereman berkurang,"

Brake Pad ada baiknya diganti untuk menghadapi musim hujan
Suzuki
Brake Pad ada baiknya diganti untuk menghadapi musim hujan

"Sadar terhadap kondisi tersebut, maka disarankan kepada pelanggan untuk segera mengganti wiper blade dan brake pad berkualitas pada mobil dengan menggunakan spare parts original,” ujar Christiana Yuwantie, Asst. to Aftersales Department Head of Spareparts SIS.

Maka dari itu, seluruh dealer mobil Suzuki memberikan penawaran program promo spareparts yaitu potongan harga menarik sebesar 15% untuk brake pad dan wiper blade.

Potongan harga sebesar 15% setiap pembelian karet wiper dan kampas rem berlaku di semua Bengkel Resmi Suzuki mulai Oktober hingga Desember 2024 mendatang.

Bersamaan dengan itu, pelanggan juga mendapatkan keuntungan dari pengecekan kendaraan oleh teknisi yang ahli serta terlatih.

“Penggantian wiper blade dan brake pad dapat dilakukan bersamaan dengan jadwal perawatan rutin ataupun hanya kedua bagian tersebut saja,” ujar Hariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca Juga: Andalan Cari Cuan, Update Harga Suzuki Carry Pick Up Per Oktober 2024

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa