Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Kesan Berkendara di Area Offroad Bersama Mitsubishi All-New Triton

Yasmin FE - Sabtu, 19 Oktober 2024 | 10:00 WIB
All New Triton
DOK. Mitsubishi
All New Triton

GridOto.com - Pada Juli 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi All-New Triton di ajang GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mitsubishi All New Triton hadir dengan berbagai varian yang menawarkan performa mesin yang berbeda-beda. Semua varian menggunakan mesin 4N16, tetapi dengan tingkat tenaga dan torsi yang bervariasi.

Varian SC GLX 4x2 M/T dan DC GLS 4x4 M/T merupakan varian yang cukup bertenaga dengan output 150 Ps pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 330 Nm pada rentang 1.500 hingga 3.000 rpm.

Varian SC HDX 4x4 M/T dan DC HDX 4x4 M/T memiliki tenaga yang lebih rendah, yaitu 110 Ps pada 4.000 rpm dengan torsi maksimal 200 Nm pada rentang 1.000 hingga 3.750 rpm. Varian ini cocok untuk penggunaan sehari-hari yang tidak terlalu membutuhkan tenaga besar.

Varian DC Exceed 4x4 M/T dan DC Ultimate 4x4 A/T merupakan varian tertinggi dengan performa mesin yang paling bertenaga.

Baca Juga: Tangguh di Medan Berat, Harga Mitsubishi All New Triton Mulai Segini di Oktober 2024

Keduanya menghasilkan tenaga sebesar 184 Ps pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada rentang 2.250 hingga 2.500 rpm. Varian ini sangat cocok bagi pengendara yang membutuhkan performa mesin yang tangguh untuk berbagai kondisi jalan.

Perbedaan utama antara varian-varian tersebut terletak pada sistem penggerak, yakni 4x2 atau 4x4 dan transmisi manual atau otomatis.

Meski begitu, masing-masing model memiliki ground clearance yang sama, yakni 222 mm, dan ladder frame yang 65 persen lebih besar dari model sebelumnya.

Seluruh Mitsubishi All-New Triton juga dibekali dengan opsi 7 drive mode, Hill Start Assist (HSA), Active Stability and Traction Control (ASTC), serta interior yang lebih nyaman dengan teknologi mutakhir seperti Dual Zone Climate Control dan Wireless Charger.

Editor : Yasmin FE

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

Diwarnai Crash Horor, Jorge Martin Menang Sprint MotoGP Australia 2024

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa