Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mitsubishi All New Triton: Pick-up Serba Bisa untuk Dukung Bisnis hingga Petualangan Off-Road

Yussy Maulia - Jumat, 18 Oktober 2024 | 11:30 WIB
Mitsubishi All-New Triton
DOK. Mitsubishi
Mitsubishi All-New Triton

GridOto.com – Mobil pick-up identik dengan kendaraan pengangkut barang. Namun, Mitsubishi All New Triton hadir untuk menggebrak stigma tersebut.

Buat Sobat GridOto yang belum tahu, Mitsubishi Triton belum lama ini mengalami perubahan yang cukup signifikan pada beberapa eksterior dan interiornya.

Model baru itu diperkenalkan ke masyarakat Indonesia lewat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 17-18 Juli 2024.

Hadir dengan desain yang lebih kokoh dan modern, All New Mitsubishi Triton menggabungkan performa, kenyamanan, dan keandalan untuk memenuhi hobi berpetualang maupun mendukung kebutuhan bisnis penggunanya.

Menurut Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita, perubahan model All New Triton dilakukan untuk menjangkau lebih banyak kalangan konsumen.

“Penjualan Triton (di Indonesia) juga sempat menurun karena kurangnya stok unit. Dengan kembalinya produksi Triton yang disertai penampilan baru, kami harap dapat meningkatkan penjualan hingga 50 persen,” kata Kurita dalam wawancara eksklusif dengan media pada Kamis (1/7/2024).

Baca Juga: Tangguh di Medan Berat, Harga Mitsubishi All New Triton Mulai Segini di Oktober 2024

Bagi Sobat GridOto yang penasaran, berikut GridOto.com rangkum keunggulan Mitsubishi All New Triton.

  1. Desain wajah lebih keren

Mitsubishi All New Triton mengusung konsep “Power for Adventure and Always Reliable” yang mengekspresikan kekuatan dan ketangguhan.

Desain Dynamic Shield di bagian depan dipadukan dengan lampu T-shape khas Mitsubishi Motors menciptakan tampilan yang kuat dan futuristik.

Editor : Yasmin FE

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

Diganggu Makhluk Asing, Marquez Bersaudara Kuasai Practice MotoGP Australia 2024

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa