Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery TIGGO 8 Meluncur di Makassar, Harga Jual di Sulawesi Segini

Irsyaad W - Kamis, 17 Oktober 2024 | 16:00 WIB
Peluncuran Chery TIGGO 8 di kota Makassar, Sulawesi Selatan
Dok. Chery Sales Indonesia
Peluncuran Chery TIGGO 8 di kota Makassar, Sulawesi Selatan

GridOto.com - Chery TIGGO 8 akhirnya meluncur di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ini sebagai jawaban atas kebutuhan SUV 7-seater yang menggabungkan performa tangguh, kemewahan serta kenyamanan berkendara.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia menuturkan, "Kami sangat antusias dengan peluncuran TIGGO 8 di Makassar, Kami yakin TIGGO 8 akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Makassar yang menginginkan SUV 7-seater," ucapnya.

Sedikit tentang fitur TIGGO 8, dilengkapi dengan sistem suspensi yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan berkendara optimal yaitu Front McPherson independent suspension, Rear multi-link independent suspension dan Better tractability.

Suspensi ini memberikan kestabilan yang baik saat bermanuver, meminimalkan guncangan pada bodi, dan memungkinkan Chery TIGGO 8 melewati berbagai kondisi jalan dengan lancar di berbagai medan jalan.

"Chery TIGGO 8 memiliki performa mesin responsif dan efisien. Dilengkapi dengan mesin bertenaga besar 1.6 TGDI dan transmisi 7-percepatan DCT, Chery TIGGO 8 mampu memberikan akselerasi yang halus dan responsif, serta konsumsi bahan bakar yang efisien dengan 1:11," ucap Ilham dari siaran resminya, (17/10/24).

Selain ketangguhan, tetapi juga keamanan dan kenyaman dengan fitur terlengkap di kelasnya dari 9 ADAS, 6 Airbag, serta Chery TIGGO 8 dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan berkat sederet fitur premiumnya.

Baca Juga: Harga Chery Tiggo 8 Mengguncang Indonesia, Dijual Cuma Segini

Sunroof panoramic elektrik menghadirkan panorama langit yang luas, menciptakan suasana kabin yang lapang dan menyenangkan.

Fitur one-click start dan keyless entry memberikan kemudahan akses, sementara kursi pengemudi dengan dukungan lumbar yang dapat diatur serta bahan jok premium menjamin kenyamanan optimal.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Fabio Di Giannantonio Lewatkan Dua Seri Terakhir MotoGP 2024, Sosok Ini Jadi Pengganti?

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa