Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2024

Toyota Camry Hybrid XV80 Sapa Thailand, Makin Dekat Indonesia!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 16 Oktober 2024 | 17:51 WIB
Toyota Camry XV80 resmi meluncur di Thailand.
Toyota Thailand
Toyota Camry XV80 resmi meluncur di Thailand.

GridOto.com - Toyota Camry Hybrid XV80 telah terpantau kehadirannya lewat Permendagri terbaru, cuma baru meluncur di Thailand (10/10).

Yup, Toyota Camry XV80 mulai merambah eksistensinya di pasar ASEAN setelah meluncur lebih dahulu di Tiongkok, Amerika Serikat, dan Singapura.

Toyota Thailand menghadirkan Toyota Camry XV80 dalam tiga varian hybrid dengan banderol mulai dari 1.455.000 baht atau Rp 684 juta (kurs 1 baht = Rp 470).

"Camry pertama kali diperkenalkan di Thailand pada 1993. Semenjak peluncuran, ia sangat diterima oleh konsumen di Thailand dan global," kata Noriaki Yamashita, Presiden Toyota Motor Thailand Ltd.

"Demi membawa kesuksesan lebih lanjut, sekarang saya di sini untuk memperkenalkan salah satu kesempurnaan yang melampaui kelasnya, yaitu All-New Camry," tambah Yamashita.

Toyota Camry XV80.
Toyota Thailand
Toyota Camry XV80.

Baca Juga: Gak Cuma Veloz Hybrid, Toyota Bakal Rilis Camry XV80 dan Vios Hybrid?

Nah salah satu tujuan mengapa Camry XV80 di Thailand cuma hadir dalam varian hybrid adalah untuk memperkuat produk xEV di Negeri Gajah Putih.

Belum lagi Thailand memberikan ekosistem regulasi yang tepat untuk pengembangan dan produksi kendaraan listrik dan hybrid.

Efeknya terlihat dari rentang harga Toyota Camry di Thailand yang sangat menarik, termahalnya saja dibanderol 1.809.000 baht atau Rp 849,7 juta.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Dijual Lebih Mahal, Kalian Tahu Tidak Ban Radial Punya Kelebihan Ini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa