Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solar Gard Resmikan Outlet PPF Pertama Mereka di Indonesia, Segini Harga Produknya

Naufal Shafly - Kamis, 10 Oktober 2024 | 20:15 WIB
Solar Gard resmikan Outlet Quantum PPF pertama mereka di Tanah Air, Kamis (10/10/2024).
Naufal/GridOto.com
Solar Gard resmikan Outlet Quantum PPF pertama mereka di Tanah Air, Kamis (10/10/2024).

GridOto.com - PT Solar Gard Indonesia resmi membuka Quantum Outlet PPF pertama mereka di Tanah Air, Kamis (10/10/2024).

Berlokasi di BEZ Auto Center Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, pembukaan outlet ini bertujuan untuk memberikan akses lebih baik kepada konsumen.

Lewat outlet ini, pelanggan dapat menikmati layanan pemasangan Paint Protection Film (PPF) oleh tim ahli, serta mendapatkan informasi lebih lanjut terkait berbagai tipe PPF yang ditawarkan Solar Gard.

"Setelah riset panjang dan matang untuk ekspansi ke bisnis PPF, kami sangat antusias membuka Quantum outlet ini untuk memberikan akses lebih baik kepada pelanggan di Gading Serpong," ucap Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head Solar Gard Indonesia, Kamis (10/10/2024).

Peresmian Solar Gard PPF Outlet, Kamis (10/10/2024).
Naufal/GridOto.com
Peresmian Solar Gard PPF Outlet, Kamis (10/10/2024).

Ia menambahkan, dengan adanya jaringan outlet yang lebih luas, Solar Gard berharap dapat memberikan edukasi lebih baik kepada konsumen tentang pentingnya PPF pada kendaraan.

"Kami ingin memperkenalkan bagaimana PPF dapat melindungi kendaraan, serta menjaga estetika kendaraan," jelasnya.

Terkait produk, Solar Gard PPF hadir dengan empat tipe untuk memenuhi kebutuhan konsumen, yakni Tipe S, Tipe T Plus, Tipe L Gloss, dan Tipe L Matte.

Setiap tipe dirancang untuk memberikan solusi perlindungan yang sesuai prefensi dan kebutuhan dari setiap konsumen dengan garansi sampai 12 tahun.

Adapun Solar Gard PPF terbuat dari bahan TPU berkualitas tinggi, yang tidak hanya menjaga keindahan tampilan kendaraan, tetapi juga meningkatkan daya tahan cat jangka panjang.

Baca Juga: Solar Gard Luncurkan Paint Protection Film di GIIAS 2024, Harga Mulai Segini

Display produk Solar Gard PPF Outlet.
Naufal/GridOto.com
Display produk Solar Gard PPF Outlet.

Buat yang belum tahu, TPU atau Thermoplastic Polyurethane adalah salah satu bahan yang paling tahan lama karena memiliki sifat self-healing dan ketahanan yang baik terhadap sinar UV. 

Sesuai fungsinya, produk ini juga diklaim memiliki daya tahan terhadap sinar UV, sehingga mencegah pudar dan menjaga kilau cat tetap optimal.

Bicara harga, Solar Gard PPF dibanderol mulai Rp 22 juta untuk mobil berukuran kecil seperti MINI Cooper, Wuling Air ev dan lain sebagainya.

Sebagai informasi tambahan, Solar Gard telah memiliki 155 dealer resmi yang tersebar di lebih dari 73 kota besar di seluruh Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Ini Cara Yang Benar Poles Cat Mobil di Rumah, Jangan Sampai Salah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa