Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Konsumen Untung, Wuling Umbar Banyak Promo di Oktober 2024

Naufal Shafly - Kamis, 10 Oktober 2024 | 10:33 WIB
Pameran Wuling Octofest 2024 di Summarecon Mall Serpong.
Dok. Wuling Motors
Pameran Wuling Octofest 2024 di Summarecon Mall Serpong.

GridOto.com - Wuling Motors kembali mengadakan promo menarik untuk konsumennya di periode Oktober 2024.

Bertajuk 'Wuling OctoFest', pabrikan asal China ini menggelar pameran di dua lokasi yakni Summarecon Mall Serpong (SMS), dan Central Park.

Adapun pameran di SMS berlangsung pada 9-13 Oktober 2024, lalu di Central Park pada 16-20 Oktober 2024.

Pada pameran tersebut, Wuling menampilkan beragam lini produk, test drive, dan tidak ketinggalan berbagai promo menarik.

“Wuling Octofest merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen mengenai produk-produk inovatif yang dimiliki Wuling," ucap Kharismawan Awangga, Sales Operation Director Wuling Motors dalam keterangan resminya, Kamis (10/10/2024).

Terkait promo, selama periode Oktober 2024 Wuling turut memberikan program spesial untuk pembelian mobil baru mereka.

Untuk produk dengan segmen Internal Combustion Engine (ICE), pengunjung yang membeli Almaz, Alvez, dan New Cortez akan mendapatkan tambahan voucher belanja hingga Rp 1 juta, serta gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 km.

Selain itu, Wuling juga menawarkan DP rendah mulai dari Rp 16 juta untuk model Cortez, Confero, dan varian Formo, serta bunga ringan 0 persen hingga 2 tahun untuk Almaz​.

Sementara, untuk kendaraan listrik (EV), konsumen yang melakukan pembelian Air EV, BinguoEV, dan Cloud EV, berhak mendapatkan gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km, serta gratis perangkat pengisian daya plus instalasi charging pile.

Baca Juga: Cocok Buat yang Lagi Cari Mobil, Intip Promo Wuling di September 2024

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan bunga ringan 0 persen hingga 2 tahun untuk BinguoEV, serta asuransi gratis untuk model Air EV dan BinguoEV Premium Range.

Selain itu, seluruh EV Wuling mendapatkan Lifetime Core EV Component Warranty serta tambahan voucher belanja senilai hingga Rp 2 juta.

Ada pula voucher listrik gratis senilai Rp 2 juta selama 1 tahun untuk pembelian model Air EV​.

Untuk semakin memanjakan pengunjung, Wuling juga menyediakan promo tambahan berupa lucky dip dengan hadiah langsung, termasuk Xiaomi Smart Band 8 Active, Xiaomi Pad SE, hingga iPhone 15 Pro.

Menariknya lagi, pengunjung yang melakukan pembelian juga berkesempatan mendapatkan souvenir eksklusif yang disediakan oleh Wuling​.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Hari Ini Dilakukan Uji Coba Bayar Parkir Pakai QRIS di Kota Bandung

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa