Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Hari Jadi ke - 22, Venom Pamerkan 10 Produk Baru

M. Adam Samudra - Senin, 7 Oktober 2024 | 18:00 WIB
Rayakan Jari jadi ke 22 Venom Telah Keluarkan produk Baru
Venom
Rayakan Jari jadi ke 22 Venom Telah Keluarkan produk Baru

GridOto.com - Sudah 22 tahun PT Sumber Sejahtera Audiotama memegang merek Venom Audio di Indonesia yang eksis hingga saat ini.

Pada hari jadinya yang ke - 22, Venom Audio mengklaim telah berhasil berinovasi dengan mengeluarkan 10 produk terbaru dari berbagai series.

Kesepuluh produk tersebut antara lain, ada Pandora series  VPR 2.4 MKII yang diklaim memiliki keunggulan effective power @4OHM:4*25W, master input 98dBA, DSP THD &NOISE 0.005%,USB input.

Adapula Gear series, yaitu Venom Gear Box Wonderful sound quality, memiliki fitur karaoke, yang dimana microphone yang dapat di adjustment, memiliki daya tahan baterai hingga ± 5 jam.

Terakhir yaitu Inferno series yaitu VIN 7 SB memiliki dimensi yang kecil dan compect dimana penempatannya bisa di bawah jok, kualitas Bass Boost : 0~3dB, memiliki daya maksimum 700 Watt.

 PT Sumber Sejahtera Audiotama memegang merek Venom Audio di Indonesia
Venom
PT Sumber Sejahtera Audiotama memegang merek Venom Audio di Indonesia
"Suatu kebanggaan Venom saat ini sudah berusia 22 tahun, adanya dukungan teman-teman Venom Fighter sangat berperan dan membantu dalam perkembangan Venom Indonesia," kata Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia melalui keteranganya, Senin (7/10/2024).

Venom Indonesia dalam strategi marketing yang dibentuk disini berperan sebagai principal atau support regulasi, VFC adalah Venom Fighter Community berperan sebagai distributor (Elaborate),

Sementara itu, VAC adalah Venom Academy Center berperan sebagai pendidik atau sumber informasi dan Inovasi Venom.

“Venom  membentuk strategi marketing yang sangat baik yaitu dengan memiliki 3 kekuatan yang saling berkesinambungan dan tidak akan dapat dipisahkan, 3 Kekuatan ini adalah VENOM Indonesia, VFC,dan VAC," tuturnya.

Baca Juga: Venom Rilis Audio Buat Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024, Segini Harganya

Sekadar informasi, tahun ini Venom Indonesia telah berkerjasama distribusi dengan Pioneer Indonesia untuk beberapa tipe yang diluncurkan di Venom Engage 24.

PT Sumber Sejahtera Audiotama memegang merek Venom Audio di Indonesia yang eksis hingga saat ini.
Venom
PT Sumber Sejahtera Audiotama memegang merek Venom Audio di Indonesia yang eksis hingga saat ini.

Berikut ada DMH-ZF7650BT pelopor baru PxLink untuk peningkatan UX, Easy connect, tampilan sudah High quality Screen, memiliki Crystal clear sound, serta Innovative usability.

Terakhir yakni DMH-ZF9650BT Big 10.1 inch HD screen, akses sekali sentuh ke Apple Carplay & Android Auto, Pioneer Sound Experience, New Advanced Sound Tuning with Detailed Optimization Illuminated Interactive Infotainment.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Dibuat Di Karawang, Harga Baterai Hyundai All New Kona Electric Lebih Murah?

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa