Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scuto Beri Paket Nano Ceramic Coating Gratis Bagi Pembeli Mobil Chery

Panji Nugraha - Minggu, 6 Oktober 2024 | 20:30 WIB
Setiap pembelian mobil baru Chery akan mendapatkan paket Nano Ceramic Guard dari Scuto
Istimewa
Setiap pembelian mobil baru Chery akan mendapatkan paket Nano Ceramic Guard dari Scuto

GridOto.com - Program menarik diberikan oleh Scuto Indonesia hasil dari kerjasama PT Samudra Inti Jaya Perkasa yang menaungi dealer Chery Inti Mobil Group.

Kerjasama yang dilakukan sejak bulan Juni 2024 ini, memberikan value tambahan berupa proteksi mobil Chery yang dibeli oleh konsumen.

"Scuto Group berkolaborasi dengan Chery Inti Mobil Group demi memberikan proteksi dan perlindungan ekstra spesial bagi kendaraan kesayangan,” buka Sugiarto selaku Chief Executive Office Scuto Indonesia, dikutip dari rilis resmi yang diterima (06/10).

Dalam kerjasama ini, setiap pembelian Chery Omoda dan Tiggo series akan mendapatkan Nano Coating Guard gratis dari Scuto, plus warranty nasional selama 2x dalam periode 1 tahun.

“Dengan kolaborasi ini membuat konsumen menjadi lebih percaya diri dan aman berkat proteksi ‘Laminating’ dari Scuto. Sehingga value mobil pun tetap terjaga," tambah Nur Exsan, General Manager Operasional dalam acara Grand Opening Chery Semarang Barat (03/10).

Chery Semarang Barat diresmikan berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 99 KM 14 Tugu, Kec Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah.
Istimewa
Chery Semarang Barat diresmikan berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 99 KM 14 Tugu, Kec Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Makin menarik, dalam Grand Opening Chery Semarang Barat ini, pihak Scuto akan menambahkan garansi nasional hingga 10x salam 5 tahun.

"Program ini berlaku untuk periode pembelian bulan Oktober – Desember 2024,” promo Raymundus Arief yang menjabat Chief Strategy Officer Scuto Indonesia.

Saat melakukan maintenance, konsumen cukup membayar Rp 500 ribu untuk perawatan touch up ulang atau proses full salon.

Maintenance ini enggak hanya berlaku di Semarang saja, tetapi bisa dikalim di seluruh outlet Scuto sebanyak 160 outlet yang tersebar di 67 kota di Indonesia karena menggunakan sistem online.

Uniknya, walapun mobil Chery kalian sudah perpindah tangan, garansi ini akan tetap berlaku, sehingga akan menjadi keuntungan bagi pemilik berikutnya.

Baca Juga: Sudah Punya 150 Outlet Perawatan Kendaraan, Begini Perjalanan Scuto Group di Indonesia

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Begini Cara Merawat Dashboard Mobil Biar Nggak Gampang Kusam

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa