Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Geber Malang, Catat Tanggal Babak Final Trial Game Dirt 2024

Wisnu Andebar - Kamis, 3 Oktober 2024 | 17:30 WIB
Trial Game Dirt 2024 akan memasuki putaran final di Malang
Trial Game Dirt 2024 akan memasuki putaran final di Malang

GridOto.com - Ajang balap motocross Trial Game Dirt 2024 tidak lama lagi akan memasuki putaran final pada 11-12 Oktober 2024 mendatang.

Berlangsung di Sirkuit Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, belasan kroser elite nasional siap bersaing demi merebut gelar juara umum.

Mereka adalah deretan nama beken dan langganan juara di kancah motocross nasional macam Lantian Juan, M. Excel, Savona Okky, Ivan Harry Nugroho, Ananda Rigi, hingga Marcellino Rigi.

Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara mengatakan, dari tahun ke tahun level kompetitif kejuaraan ini makin berkembang pesat.

"Maka di putaran final ini kami optimis akan tersaji balapan yang seru dan juga menghibur bagi para penggemar motocross dengan konsep sportainment yang ada di Trial Game Dirt 2024," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (3/10/2024).

Adapun di kelas utama FFA Open, Lantian Juan masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan 97 poin.

Kemudian di posisi kedua ada M. Excel dengan 82 poin, lalu Ivan Harry Nugroho 72 poin, serta duo bersaudara Ananda dan Marcellino Rigi masing-masing 68 dan 62 poin.

Sementara di kelas Campuran Open, peta persaingan juga masih didominasi Lantian Juan dengan 95 poin. M. Excel lagi-lagi membuntuti di posisi kedua dengan 77 poin.

Berikutnya tempat ketiga Ivan Harry Nugroho dengan 71 poin, sementara posisi keempat dan kelima masing-masing diisi Ananda Rigi (70 poin) dan Savona Okky (59 poin).

Baca Juga: Balap Motocross Trial Game Dirt 2024 Seri Ketiga Usai, Ini Juaranya

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Niat Beli Mobil Bekas Honda Brio, Harga Spare Part Fast Movingnya Cuma Segini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa