Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seratus Orang Diajak Federal Oil Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2024

Panji Nugraha - Senin, 30 September 2024 | 13:45 WIB
Federal Oil Ajak Konsumen dan Bengkel Rekanan Dukung Langsung Marquez Bersaudara & Tim Gresini Racing MotoGP di MotoGP Mandalika 2024
Istimewa
Federal Oil Ajak Konsumen dan Bengkel Rekanan Dukung Langsung Marquez Bersaudara & Tim Gresini Racing MotoGP di MotoGP Mandalika 2024

GridOto.com – Konsumen dan bengkel rekanan Federal Oil yang beruntung, diajak PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) nonton langsung MotoGP Mandalika 2024 yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok (27-29/09).

Kesempatan ini didapat dari program yang rutin dilakukan tiap tahunnya untuk mendukung tim Gresini Racing yang yang didukung penuh oleh Federal Oil selama lebih dari 1 dekade.

"Ini satu bentuk apresiasi kepada konsumen dan bengkel rekanan terpilih dengan memberikan pengalaman mendukung dan menonton langsung tim Gresini Racing yang berlaga di Sirkuit Mandalika," ujar Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI dikutip dari rilis resmi yang diterima (29/09).

Peserta yang ikut dalam nonton langsung MotoGP Mandalika 2024 ini terpilih dari rangkaian program Federal Oil sejak awal tahun 2024, seperti Beduk Ramadhan dan Nyaman Berhadiah 2024 periode 1.

Peserta saat bertemu langsung dengan pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez
Istimewa
Peserta saat bertemu langsung dengan pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez

"Setiap pemenang ini mendapatkan tiket pesawat, akomodasi, dan berkesempatan bertemu langsung dengan pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez di Sirkuit Mandalika," detail Rommy.

Enggak sedikit, tahun ini Federal Oil mengajak lebih dari 100 orang peserta yang terdiri dari konsumen, bengkel rekanan, dan internal nonton langsung MotoGP Mandalika selama 4 hari.

Mulai dari menyaksikan sesi kualifikasi serta Sprint Race pada Sabtu (28/09) dan sesi Main Race pada Minggu (29/09).

“Terima kasih kepada para konsumen dan bengkel rekanan yang telah berpartisipasi pada program tahun ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan serta pengalaman yang tak terlupakan dan tentunya terus menjadi loyalis dan makin nyaman menggunakan produk pelumas Federal Oil,” tutup Rommy.

Baca Juga: Bukan Cuma Konsumen, Federal Oil Juga Resah Terhadap Oli Motor Palsu

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Cocok Untuk Wisata Bersama Keluarga, Mobil Bekas Kijang Innova Zenix, Dijual Segini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa