Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Salam Dari Binjai! Ini Dia Barisan Pemenang Modificlassy Sumut 2024

Dimas Pradopo - Senin, 30 September 2024 | 09:37 WIB
Modificlassy Sumut 2024 seri kedua di Binjai, ada 70 Fazzio dan Grand Filano yang beradu ganteng di lapangan Merdeka Binjai
Modificlassy Sumut 2024 seri kedua di Binjai, ada 70 Fazzio dan Grand Filano yang beradu ganteng di lapangan Merdeka Binjai

GridOto.com - Modificlassy Sumut 2024 seri kedua berlangsung meriah di lapangan Merdeka Binjai akhir pekan lalu (28-29/9). Banjir modifikasi Fazzio dan Grand Filano, ini dia para pemenangnya.

"Modificlassy 2024 di Binjai adalah yang kedua setelah sebelumnya digelar di Aceh," buka General Manager Sales & Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lee.

Ia merinci totalnya ada 70 unit Classy Yamaha yang beradu keren di gelaran kali ini. "Di bagi dua kelas, ada umum dan dealer. Selain itu ada juga doorprize satu unit Yamaha Fazzio khusus untuk peserta umum," bebernya.

Jadi totalnya ada 4 kelas diperlombakan, Fazzio umum, Grand Filano umum, Fazzio dealer dan Grand Filano dealer.

"Persaingan berat di kelas Fazzio umum, Grand Filano umum," cetus Achiel, salah satu dewan juri sambil menjelaskan regulasi 'daily modification' diterapkan pada Modificlassy Sumut 2024.

"Motor harus keren tapi tetap fungsional dan layak dipakai daily riding," sambung Dimas Popo dari GridOto.com yang juga jadi tim penilai.

Sedang parameter penilaiannya meliputi, kreatifitas dan ide, harmoninasi, tingkat kerapian, safety dan rideable atau kelayakan motor ini dipakai riding.

Pemenang Modificlassy Sumut 2024, seri Binjai, kategori Fazzio umum
Pemenang Modificlassy Sumut 2024, seri Binjai, kategori Fazzio umum

Oke, langsung kita tengok juara dari kelas umum. Pertama dari jajaran Fazzio yang paling banyak mengisi line up peserta.

Juara ketiga jatuh pada Fazzio hitam asal Aceh yang bodinya berlapis teksur forged carbon milik.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Begini Tanggapan Polytron Soal Keluhan Sokbreker Motor Listriknya Keras

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa