Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

UPPF Surabaya Diresmikan, Tawarkan Paint Protection Film Mobil Asal Amerika

Panji Nugraha - Sabtu, 28 September 2024 | 21:36 WIB
Resmi Dibuka, Outlet UPPF Surabaya Menghadirkan Perlindungan Kendaraan Menggunakan Lapisan Paint Protection Film (PPF) Asal Amerika
Istimewa
Resmi Dibuka, Outlet UPPF Surabaya Menghadirkan Perlindungan Kendaraan Menggunakan Lapisan Paint Protection Film (PPF) Asal Amerika

GridOto.com – UPPF Surabaya resmi dibuka dan menjadi workshop penyedia perlindungan mobil menggunakan Ultimate Paint Protection Film (UPPF) asal Amerika.

Lokasi UPPF Surabaya berada di Jalan Emerald Mansion Citraland TN1/16 Lidah Kulon, Lakar Santri, Surabaya dan dianggap menjadi lokasi paling stategis.

UPPF Surabaya merupakan bagian dari UPPF Indonesia, sebagai salah satu penyedia perlindungan kendaraan menggunakan paint protection film asal Amerika di Indonesia.

“UPPF Surabaya di bawah naungan PT Sinergi Performa Sukses siap menghadirkan perlindungan terbaik untuk kendaraan anda menggunakan lapisan Paint Protection Film (PPF) dengan kualitas produk dan layanan terbaik,” buka Bambang, Directur UPPF Surabaya di acara grand opening UPPF Surabaya dikutip dari rilis resmi yang diterima (28/09).

Sekilas tentang UPPF Indonesia, hadir di Indonesia pertama kali pada tahun 2021 dan memiliki beberapa dealer di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung dan Bali.

Namun secara brand UPPF ini telah ada secara global sejak 28 tahun lalu.

"UPPF memiliki 2.000 dealer lebih yang tersebar di 80 negara,” terang Tjen Sak Tjo (Asiong), pemilik UPPF Indonesia yang turut hadir meresmikan UPPF Surabaya.

Berbagai jenis PPF disuguhkan oleh mereka dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, mulai dari melindungi cat original mobil dari sinar UV 99%, stone chips, hingga baret dan serempetan.

UPPF Surabaya, Jalan Emerald Mansion Citraland TN1/16 Lidah Kulon, Lakar Santri, Surabaya, Indonesia 60213 Tlp. 0823 868 868 16
Istimewa
UPPF Surabaya, Jalan Emerald Mansion Citraland TN1/16 Lidah Kulon, Lakar Santri, Surabaya, Indonesia 60213 Tlp. 0823 868 868 16

Material UPPF yang digunakan adalah high-grade TPU tebal 200 Micron dan diklaim mampu melindungi kendaraan dari berbagai goresan agar kondisi cat mobil tetap terjaga seperti baru.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Kijang Innova Diesel Matik Tipe V Menarik, Harga Sekarang Cuma Segini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa