Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Mewah Enggak Mahal, Wuling Confero S Jok Captain Seat, Harga Cuma Segini

Panji Nugraha - Kamis, 26 September 2024 | 23:15 WIB
Wuling Confero S
Ibnu Jundi
Wuling Confero S

GridOto.com - Mengidamkan mobil mewah tapi enggak mahal, Sobat GridOto bisa lirik low MPV satu ini, yaitu Wuling Confero S.

Tentu saja enggak mahal bila dibandingkan dengan rivalnya yaitu Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander hingga Suzuki Ertiga.

Walau bisa dibilang paling murah, namun Wuling Confero S ini menyuguhkan kemewahan yang enggak murahan khas mobil China.

Sebut saja, di baris kedua tersedia dengan pilihan captain seat yang tidak disuguhkan di rivalnya kecuali pada Hyundai Stargzer.

Mesin Wuling Confero S
Aries Aditya
Mesin Wuling Confero S

Wuling Confero S sendiri menggunakan mesin DOHC 1.485 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 98 dk pada 5.800 rpm dan torsi 135 Nm pada 3.800-4.200 rpm.

Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau 6-percepatan ACT, kemudian disalurkan ke roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD).

Urusan fiturnya sudah tersemat lampu DRL, Electric Door Mirror with Side Turning Signal, head unit 8 inci tourchscreen, captain seat, hingga remote keyless.

Selain itu, ada fitur Clear Rear Parking Camera, rem Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Emergency Stop Signal (ESS).

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar harga OTR Jakarta Wuling Confero S pada September 2024 dihimpun dari situs resmi wuling.id:

Tipe Harga
Confero S 1.5C MY Lux MT Rp 207,7 juta
Confero S 1.5L MY Lux+ MT Rp 222,85 juta
Confero S 1.5L AC Lux+ MT Rp 232,3 juta

Baca Juga: Jelang Februari Harga Mobil Baru Wuling Confero dan Confero S Naik, Termurah Tembus Rp 180 Juta

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa