Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Castrol Indonesia Ajak Anak SMK Jadi Mekanik di MotoGP Mandalika, Zarco Bilang Begini

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 25 September 2024 | 16:15 WIB
Johann Zarco menyebut bisa berada di dalam paddock tim MotoGP adalah kesempatan berharga bagi seorang mekanik
Nurul
Johann Zarco menyebut bisa berada di dalam paddock tim MotoGP adalah kesempatan berharga bagi seorang mekanik

Gridoto.com - Hari ini (25/9/2024) Castrol Indonesia mengundang langsung pembalap tim Castrol LCR Honda MotoGP Team Johann Zarco, dan Team Principal LCR Honda yakni Lucio Cecchinello ke Jakarta.

Dalam acara ini, Castrol Indonesia menggaungkan salah satu program andalannya yang mengajak dua anak SMK untuk menjadi mekanik di tim MotoGP LCR Honda, pada seri Mandalika, akhir pekan ini.

Kedua anak SMK yang beruntung ini adalah juara dari ajang Castrol No.1 Future Mechanic Contest yang diikuti oleh 70 SMK Teknik Otomotif dengan total peserta lebih dari 600 siswa dan siswi se-Jabodetabek.

"Kami mendukung tujuan mereka untuk menjadi mekanik terbaik di dunia. Dan kami bangga berinvestasi pada masa depan industri kami yang sangat penting ini," ujar Enjelita Jahja, President Director Castrol Indonesia.

Baca Juga: Dibilang Tidak Punya Kaca Komentari Manuver Bastianini, Marquez Jawab Begini

Castrol Indonesia mendukung tujuan mekanik muda untuk menjadi mekanik kelas dunia
Nurul
Castrol Indonesia mendukung tujuan mekanik muda untuk menjadi mekanik kelas dunia

Untuk pemenang yang berhak mendapat kesempatan ekslusif untuk menjadi bagian dari Castrol LCR Honda MotoGP di seri MotoGP Mandalika ini adalah dua siswa dari SMKN 4 Jakarta.

Johann Zarco yang bertemu langsung dengan kedua juara kontes ini angkat bicara soal kesempatan emas yang didapat oleh kedua siswa.

"Tentu saya sangat senang. Karena akan menjadi pengelaman yang sangat berharga bagi para mekanik muda bisa berada di dalam paddock dan melihat segala aktifitasnya," buka Zarco.

"Apalagi mereka adalah mekanik, bisa melihat tim MotoGP bekerja dengan motor MotoGP yang memiliki teknologi tertinggi, akan menjadi pengalaman yang penting," tambahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Truk Molen Rebahan Bak Digeprek, Ulah Sopir Nekat Terobos Jalur Ini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa