Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Netralitas Karbon, Begini Cara TeRuCI Rayakan Anniversary ke-17

Wisnu Andebar - Kamis, 19 September 2024 | 12:07 WIB
TeRuCI rayakan anniversary ke-17 di Bali
TeRuCI
TeRuCI rayakan anniversary ke-17 di Bali

GridOto.com - Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-17, pada Sabtu (14/9/2024) bertempat di Pulau Bali.

Mengusung semangat ramah lingkungan, konsep dan tema dari Anniversary ke-17 TeRuCI kali ini adalah 'Together We Grow & It's Time For Everyone'.

Makna dari tema tersebut adalah TeRuCI ingin memberikan kesempatan pada seluruh membernya untuk tumbuh bersama dan berkontribusi menuju netralitas karbon.

Acara berlangsung meriah dihadiri sekitar 250 anggota serta 100 kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios dari 32 Chapter yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh member pada sweet 17 TeRuCI di Bali," ujar Budhy Prihantoro selaku Kumendan Pusat TeRuCI dalam keterangan tertulis, Kamis (19/9/2024).

Dirinya berharap, di usia yang semakin bertambah ini komunitasnya bisa semakin kompak dan solid ke depannya.

Sejalan dengan semangat It's Time For Everyone, acara pun diisi dengan kegiatan yang mendukung netralitas karbon.

Member TeRuCI tanam 1.000 bibit mangrove sejalan dengan semangat It's Time For Everyone
TeRuCI
Member TeRuCI tanam 1.000 bibit mangrove sejalan dengan semangat It's Time For Everyone


Di antaranya, TeRuCI bekerja sama dengan kelompok nelayan di area Eco-Mangrove Segara Ayu Kedonganan, Bali dengan menanam 1.000 bibit pohon mangrove sebagai upaya revitalisasi wilayah pesisir.

Tidak hanya itu, acara juga diisi dengan uji emisi kendaraan berkolaborasi dengan Auto2000 Denpasar serta Hybrid Experience bersama Toyota Yaris Cross Hybrid HEV with GR Parts yang diikuti dengan antusias oleh para peserta.

"Hadirnya kendaraan elektrifikasi Hybrid EV pada acara ini merupakan perwujudan dari banyaknya anggota yang sudah menggunakan serta merasakan dampak positif dari teknologi yang dianggap sebagai pilihan untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia saat ini," pungkas Budhy.

Baca Juga: Dipimpin Komandan Cantik, TeRuCI Solo Raya Hadiri Daihatsu Kumpul Sahabat Solo

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa