Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cocok Buat Bos Tambang, Merek Truk Asal China Ini Tebar Promo di Mining Indonesia 2024

Wisnu Andebar - Kamis, 12 September 2024 | 08:15 WIB
Shacman X3000 di Mining Indonesia 2024
Wisnu/GridOto.com
Shacman X3000 di Mining Indonesia 2024

GridOto.com - MC Group sebagai distributor resmi truk berat merek Shacman, ikut meramaikan Mining Indonesia 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam pameran alat berat yang digelar pada 11-14 September 2024, merek truk asal China tersebut menyiapkan beragam promo menarik untuk konsumen.

Konsumen yang melakukan transaksi dengan jumlah unit tertentu selama pameran, memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung,

Hadiah yang disiapkan berupa mobil BMW iX1, BYD Seal, Chery Omoda, hingga Paket Wisata menarik yang semuanya tanpa diundi, tentunya dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Dirmanto, Direktur MC Group mengatakan, mining Indonesia 2024 bagi MC Group tak hanya sekadar untuk memamerkan produk unggulan dari Shacman.

"Tetapi juga menjadi wadah untuk menjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan customer, khususnya di bidang pertambangan," ujarnya di Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Tidak hanya pameran produk, MC Group juga menggelar sejumlah kegiatan menarik.

Di antaranya, Lady Truck Wash, Beauty Trucker Photo Competition, workshop fotografi, promosi menarik, dan kegiatan interaktif lainnya.

Dirmanto menambahkan, selama pameran MC Group hadir memperkenalkan produk unggulan untuk pertambangan dan konstruksi berat.

Baca Juga: Salah Kaprah, di Indonesia Truk dengan Muatan Berlebih Justru Dianggap Bagus

Di antaranya Shacman F3000 Dump Truck, X3000 Trailer Truck, dan X3000 Chassis Truck.

"Sejak tahun 2022 kami ditunjuk oleh prinsipal Shacman China untuk menjadi main dealer di Indonesia, dan selama setahun ini kami sudah menjual sekitar 1.400 unit," ungkapnya.

Dari jumlah tersebut, menurut Dirmanto penjualan terbesar masih di sektior pertambangan dengan kontribusi terbesar berada di Pulau Sumatera sebesar 70 persen dan sisanya Pulau Kalimantan.

Penyerahan secara simbolis kepada pelanggan, Sri Utami dari PT Prabangkara Karya Utama yang memborong 50 unit truk Shacman di Mining Indonesia 2024
Wisnu/GridOto.com
Penyerahan secara simbolis kepada pelanggan, Sri Utami dari PT Prabangkara Karya Utama yang memborong 50 unit truk Shacman di Mining Indonesia 2024


Salah satu pelanggan yang merupakan pengusaha di bidang kontraktor tambang dan kayu dari PT Prabangkara Karya Utama, Sri Utami memborong produk Shacman di Mining Indonesia 2024.

“Saya membeli 50 unit untuk mendukung usaha kontraktor saya yang bergerak di bidang tambang dan kayu. Menurut saya, produk Sachman tidak kalah dibandingkan kompetitor seperti dari Jepang," ujarnya.

"Selama ini, saya melihat Sachman fokus pada produk Heavy Duty yang andal. Saya juga sangat puas dengan pelayanannya karena benar-benar peduli dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari layanan purnajual sampai urusan dokumen seperti STNK dan BPKB," pungkasnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa