Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pako Wheels Launching Pelek Baru di Automechanika Frankfurt 2024, Desain Jerman Banget!

Panji Nugraha - Rabu, 11 September 2024 | 16:03 WIB
Pako Group (Pako Wheels) hadirkan pelek bikinan Indonesia dengan gaya EDM (Eropa Domestic Market)
Panji Nugraha/GridOto.com
Pako Group (Pako Wheels) hadirkan pelek bikinan Indonesia dengan gaya EDM (Eropa Domestic Market)

GridOto.com - Pameran Automechanika Frankfurt 2024 yang diselenggarakan di Am Main Frankfurt, Jerman (10-14/09) diikuti oleh beberapa perusahaan dari Indonesia berkat dukungan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Berlin.

Salah satunya adalah Pako Group yang merupakan produsen pelek OEM, pelek mobil aftermarket Pako Wheels dan juga pelek motor Soca.

Kehadiran Pako Group di Automechanika Frankfurt 2024 diharapkan bisa membawa brand Indonesia dikenal di Jerman, Eropa bahkan global.

"Ini jadi sebuah kesempatan bagi kami dari KBRI Berlin untuk ikut dalam pameran di Frankfurt, dan kita coba lihat efeknya seperti apa? Semoga efeknya positif yaitu brand Indonesia lebih terkenal," harap Davy Kurnia, Director PT Pakoakuina (Pako Group) kepada GridOto langsung dari Automechanika Frankfurt (10/09).

Davy juga percaya diri, brand dan produk Indonesia bukan ecek-ecek dan bisa kemana-mana (bersaing dengan produk sejenis dari luar negeri), namun enggak gampang!.

Davy Kurnia (kanan) Director PT Pakoakuina (Pago Group) produsen pelek Pako Wheels dan Soca
Panji Nugraha/GridOto.com
Davy Kurnia (kanan) Director PT Pakoakuina (Pago Group) produsen pelek Pako Wheels dan Soca

"Untuk mengenalkan produk ini ke pasar luar enggak gampang dan harus berjuang, tapi bersyukur dapat dukungan dari KBRI Berlin untuk membawa brand ini ke luar," terang Davy yang doyan koleksi mainan Action Figur tersebut.

Bahkan dia juga bercerita saat ikut di salah satu pameran di Jepang, ada orang Jepang kaget melihat pelek hasil Garapan Pako Wheels.

"Orang Jepang itu bilang : 'Eh.. ternyata Indonesia biasa ya bikin pelek!' Saya jawab dengan bercanda, Lexus yang dipakai Anda juga bikinan Pako! Ini lah salah satu manfaat ikut pameran untuk memperkenalkan brand kita," candanya.

Hadir di Automechanica Frankfurt 2024 di boots Pavilion Indonesia, Pako Wheels memboyong beberapa pelek dan melaunching pelek terbaru mereka.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Tak Cuma Fitur Tuning, Prosesor Audio Mobil Minimal Harus Punya Ini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa