Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cocok Buat Pergi Jauh, Ini Titik SPKLU dan Hotel di Rest Area Travoy Jasamarga

M. Adam Samudra - Rabu, 11 September 2024 | 16:10 WIB
SPKLU di Rest Area Travoy Jasamarga
Jasamarga
SPKLU di Rest Area Travoy Jasamarga

GridOto.com - Bagi kalian yang sering menggunakakan jalan tol, PT Jasamarga Related Business (JMRB) mengklaim akan meningkatkan pelayanan di seluruh Rest Area Travoy.

Salah satunya, dengan ikut membangun Executive Lounge, menggaet kerja sama pembangunan Xpress Hotel.

Tak hanya itu juga akan menambah Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), hingga terus berinovasi dengan mengelola Water Waste Management.

Hal itu seperti disampaikan oleh Toll Road Facilities Operation General Manager PT JMRB, Tria Oktaviani.

Ia mengatakan, peningkatan fasilitas tersebut merupakan komitmen PT JMRB dalam memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Tentunya, layanan tersebut diharapkan bisa mendongkrak Rest Area Travoy untuk terus konsisten menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Khususnya, bagi mereka yang melakukan perjalanan di ruas jalan tol," ujar Tria dalam keterangannya, Rabu (11/9/2024).

Tria menambahkan, peningkatan tersebut salah satunya terkait adanya kerja sama antara PT JMRB dengan PT Permata Graha Nusantara (PT PGNMAS) terkait Executive Lounge di Rest Area Travoy KM 88A ruas Cipularang.

Nantinya Executive Lounge ini dapat digunakan untuk umum, Executive lounge ini akan memiliki fasilitas Lounge, Meeting Room, Waiting Room, hingga kursi pijat bagi para pengunjung.

Bahkan, lanjut Tria, PT JMRB juga resmi menjajaki kerja sama dengan PT Puri Sentul Permai (PSP) Tbk (KDTN) dalam pembangunan Xpress Hotel di Rest Area Travoy KM 379A Batang-Semarang pada Agustus 2024 lalu.

Nantinya, xpress hotel keenam yang dimiliki KDTN ini, dibangun seluas 3.928 m2 dan tersedia kamar hingga meeting room yang dilengkapi dengan fasilitas Lounge dan tempat bermain anak.

Proyek ini, kata Tria, diharapkan akan rampung dan beroperasi pada tahun 2025 mendatang.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Tak Cuma Fitur Tuning, Prosesor Audio Mobil Minimal Harus Punya Ini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa