Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adira Gelar Festival Pasar Rakyat, Kredit Motor Bisa Untung Banyak

Naufal Shafly - Sabtu, 7 September 2024 | 19:50 WIB
Festival Pasar Rakyat 2024 di Rangkasbitung, Lebak, Banten.
Istimewa
Festival Pasar Rakyat 2024 di Rangkasbitung, Lebak, Banten.

GridOto.com - PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) menyelenggarakan Festival Pasar Rakyat (FPR) 2024 di Pasar Rangkasbitung, Banten.

Bekerja sama dengan PT Bank Danamon Indonesia dan PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah), acara ini berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (7-8/9/2024).

“FPR 2024 merupakan inisiatif Adira Finance dalam rangka HUT ke-34, bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat dan mitra strategis yang bertujuan mendukung keberlanjutan pasar tradisional melalui rangkaian kegiatan pemberdayaan, edukasi, kesehatan, kesenian dan budaya guna mendorong pasar rakyat yang berdaya saing dan Sehat-Hijau-Bersih-Terawat (SEJAHTERA)," ujar Handi, Head of Regional SSD Jabodetabek Adira Finance.

Dalam FPR terdapat beberapa kegiatan menarik, misalnya saja edukasi keuangan yang meliputi literasi keuangan untuk pedagang pasar, dan pameran keuangan syariah.

Ada juga digitalisasi pasar, dan Asistensi Sertifikasi Halal.

"Danamon Syariah turut hadir tidak hanya mendukung usaha para pedagang, tetapi juga merupakan salah satu upaya kami untuk secara berkesinambungan memberikan jasa layanan perbankan syariah dari berbagai kalangan sesuai kebutuhan nasabah," ucap Merci Santi Adriani, Syariah Funding Business Head, Unit Usaha Syariah PT Bank Danamon Indonesia.

Simbolis pembukaan Festival Pasar Rakyat 2024 Adira
Naufal/GridOto.com
Simbolis pembukaan Festival Pasar Rakyat 2024 Adira

"Pada kesempatan ini, kami melakukan edukasi dan literasi Haji kepada para pedagang pasar. Salah satunya memperkenalkan produk Tabungan Rencana Haji, dimana para pedagang dapat melakukan perencanaan keuangan untuk dapat mewujudkan niat suci beribadah Haji, serta Tabungan Wadiah yang memudahkan transaksi sehari-hari," lanjutnya.

Dari sisi otomotif, berbagai penawaran menarik dihadirkan oleh Adira Finance, salah satunya diskon sampai Rp 7 juta dan potongan cicilan dua bulan untuk konsumen yang mengajukan kredit merek kendaraan tertentu.

Untuk kredit e-bike, tersedia penawaran cukup bayar Rp 100 ribu untuk merek Viar, serta bunga spesial 2,85 persen dan biaya admin Rp 200 ribu untuk merek Uwinfly.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Toyota Vios Club Indonesia Kumpul di Bandung, Ternyata Ada Acara Ini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa