Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiket Nonton MotoGP Thailand Dijual di Blibli, Ada Paket Menarik Sambil Liburan

Panji Nugraha - Sabtu, 7 September 2024 | 14:45 WIB
Ilustrasi MotoGP
Michelin Motorsport
Ilustrasi MotoGP

GridOto.com - Masuk bulan September - November, MotoGP akan diselenggarakan di Benua Asia, mulai dari MotoGP Mandalika (27-29 Sept), MotoGP Motegi (4-6 Okt), MotoGP Australia (18-20 Okt), MotoGP Thailand (25-27 Okt) dan MotoGP Malaysia (1-3 Nov).

Tentu ini menjadi menarik buat penikmat MotoGP yang ingin menonton langsung dari sirkuit balapan kelas dunia itu dari dekat.

Bagi Sobat GridOto yang ingin menonton langsung gelaran MotoGP yang diselenggarakan di benua Asia ini, bisa membeli tiketnya secara online.

Tiket secara online ini disediakan oleh PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) yang berhasil menjadi exclusive e-commerce platform untuk penjualan tiket resmi MotoGP Asia.

Dalam e-commerce platform ini, mereka berurutan menjual tiket di Sirkuit Mandalika Indonesia (17/9), Sirkuit Buriram Thailand (20/9), dan Sirkuit Sepang Malaysia (21/9).

Khusus untuk MotoGP Thailand, Blibli berkolaborasi dengan TX Travel dan Tourism Authority of Thailand menawarkan Paket FIT MotoGP GrandPrix of Thailand Buriram untuk nonton balapan sekaligus menikmati liburan spesial 4 Hari 3 Malam di Negeri Gajah Putih.

Tiket MotoGP Thailand bisa dibeli lewat Blibli
Istimewa
Tiket MotoGP Thailand bisa dibeli lewat Blibli

“Melalui Paket FIT MotoGP GrapndPrix of Thailand Buriram, kami akan membawa pelanggan pada keseruan menyaksikan langsung GrandPrix Buriram sekaligus menjelajahi wisata unggulan di Kota Bangkok,” ujar Chrysanto, TX Travel – Director dikutip dari rilis resminya (07/09).

Paket yang dibanderol Rp 7,5 juta per orang ini akan dinikmati setelah gelaran MotoGP Thailand selesai, berlangsung pada tanggal 25 - 27 Oktober 2024.

Dengan harga segitu, Sobat GridOto akan mendapat fasilitas menginap di hotel berbintang, tiket nonton balap MotoGP tipe “Side Stand”, gratis sim card, transportasi dari/ke Sirkuit Buriram, makan dan minum, serta ditemani pemandu.

“Blibli menyadari besarnya komunitas pencinta MotoGP di Tanah Air. Oleh karenanya, kerja sama eksklusif ini tidak hanya memfasilitasi akses pembelian tiket resmi balapan terkait di Asia Tenggara, namun juga memperkuat komitmen Perseroan dalam memudahkan pelanggan memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk yang terkait passion dan hobi," ujar Rianne Hillebrandt - AVP of Travel & Event.

Pembelian tiket MotoGP Thailand ini juga disuguhkan promo seperti cashback hingga Rp 500 ribu dan bisa dibeli di Blibli lewat opsi Blibli Tiket Paylater by Indodana Finance. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Perlu Tahu, Ini Ciri-cirinya Bila Mobil Kalian Perlu di Servis Besar

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa