Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tujuh Perusahaan Otomotif Indonesia Bakal Ikut di Pameran Automechanika Frankfurt 2024

Panji Nugraha - Sabtu, 7 September 2024 | 13:45 WIB
Ilustrasi Automechanika Frankfurt
messefrankfurt
Ilustrasi Automechanika Frankfurt

GridOto.com - Pameran komponen otomotif dua tahunan yaitu Automechanika Franfurt 2024 akan segera diselenggarakan di Frankfurt Jerman.

Automechanika Frankfurt 2024 sendiri dijadwalkan akan dibuka mulai tanggal 10 - 14 September 2024 di Messe Frankfurt, Frankfurt am Main, Jerman.

Dikutip dari website automechanika.messefrankfurt.com akan diikuti oleh sekitar 4.200 exhibitor lebih dari sekitar 80 negara dari seluruh dunia.

Enggak ketinggalan, Indonesia turut andil dalam pemeran yang menghadirkan value chain atau rantai otomotif dalam satu tempat ini.

Sebagai informasi, Automechanika Frankfurt 2024 merupakan pameran komponen dan pendukung otomotif berbasis B to B (Business to Business).

Paviliun Indonesia akan menghadirkan 5 perusahaan komponen otomotif
Istimewa
Paviliun Indonesia akan menghadirkan 5 perusahaan komponen otomotif

"Lima perusahaan asal Indonesia ini antara lain Pako Group, PT Exel Metal Industry, PT Suprem Belting Perkasa, PT Aneka Komkar Utama dan PT Inovasi Kecerdasan Nusantara," papar Bayu Wicaksono, Atase Perdagangan KBRI Berlin kepada GridOto saat dihubungi (06/09).

Lima perusahaan ini akan berada dalam satu hall yang diberi nama Paviliun Indonesia.

"Keikut sertaan lima perusahaan dalam Automechanika Frankfurt ini agar mendapat exposure produk Indonesia agar lebih dikenal di Jerman, bahkan cakupannya Eropa, Amerika Latin dan negara lain, karena event ini akan didatangi dari berbagai negara," tutur Bayu.

Dengan ikut di pameran ini, Bayu juga mengharapkan akan ada transfer teknologi, riset dan pengembangan bagi teman-temen yang ikut dalam pameran ini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Jangan Putar Balik di Tol Saat Salah Jalur, Pengemudi Bakal Didenda Segini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa