Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Global Auto International Resmikan Pusat Pemasangan Lapisan Pelindung Mobil di Tangerang

Naufal Shafly - Kamis, 5 September 2024 | 17:33 WIB
Peresmian Global Auto Protection (GAP) Gallery, pusat pemasangan lapisan pelindung mobil.
Naufal Shafly/GridOto.com
Peresmian Global Auto Protection (GAP) Gallery, pusat pemasangan lapisan pelindung mobil.

GridOto.com - PT Global Auto International (GAI) selaku agen pemegang merek berbagai produk perlindungan mobil meresmikan Global Auto Protection (GAP) Gallery, Rabu (4/9/2024).

Berlokasi di Ruko Mendrisio, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No.10 & 11, Pagedangan, Tangerang, GAP Gallery merupakan pusat pemasangan berbagai produk perlindungan mobil dari produk-produk yang ditawarkan oleh GAI.

“GAP Gallery bisa dibilang sebagai sebuah pusat layanan one stop shopping dari semua produk unggulan yang ditawarkan oleh PT GAI sebagai agen pemegang merek brand-brand terkemuka dalam hal perlindungan mobil,” ujar Andi Setiawan, selaku Presiden Direktur GAI.

Adapun saat ini GAI merupakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk produk kaca film ICE-µ Premium Window Film, System X Ceramic Coating, RG Shield Protection Film, dan yang terbaru adalah lapisan pelindung cat bernama GSWF.

“Pemasangan semua produk perlindungan dari merek-merek tersebut kini dapat dilakukan di GAP Gallery pertama kami ini,” tambah Andi.

Kawasan Gading Serpong dipilih sebagai lokasi pertama GAP Gallery karena saat ini wilayah yang berbatasan dengan BSD City tersebut bisa dibilang sebagai salah satu pusat pemasangan berbagai lapisan pelindung mobil seperti Paint Protection Film (PPF), wrapping, ataupun coating di sekitar Jabodetabek.

“Di sini kita bahkan menemukan lebih dari 15 pemain yang menawarkan bisnis ini, sangat komplet. Sehingga tidak heran jika wilayah ini seakan menjadi top of mind jika pemilik mobil tengah mencari layanan pelapisan pelindung cat,” ujar Andi.

Lounge konsumen di GAP Gallery Serpong, Tangerang
Naufal Shafly/GridOto.com
Lounge konsumen di GAP Gallery Serpong, Tangerang

“Selain itu, di wilayah ini juga banyak terdapat showroom-showroom mobil, baik mobil baru maupun mobil bekas, serta wilayah perumahan sebagai target konsumen potensial,” tambahnya.

GAP Gallery terdiri dari dua lantai, dimana lantai pertama merupakan area pemasangan coating lengkap dengan fasilitas pencucian dan pemolesan yang terpisah agar tetap steril.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Belum Ada Yang Jual, VND Duluan Bikin Pelek Racing Stylo 160 dan Grand Filano

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa