Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Ultah ke-18, Innova Community Gelar Carbon Neutral Activity

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 3 September 2024 | 13:45 WIB
Innova Community atau IC, rayakan ulang tahun ke-18 dengan menggelar acara Carbon Neutral Activity
istimewa
Innova Community atau IC, rayakan ulang tahun ke-18 dengan menggelar acara Carbon Neutral Activity

GridOto.com - Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Innova, Innova Community (IC), baru saja merayakan ulang tahun ke-18 lewat berbagai Carbon Neutral Activity pada 24-25 Agustus 2024.

Berlokasi di Auto 2000 Alam Sutera – Tangerang, kegiatan ini dihadiri kurang lebih 250 anggota beserta sekitar 100 kendaraan Toyota Innova dari 20 Chapter IC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mulai dari Bali, Bandung, Banten Kulon, Bekasi, Bogor, Ciayumajakuning, Depok, Disukagadis, Inyong, Jakarta Barat, Jambi, Lampung, Ngapak, Palembang, Plat K, Riau, Jakarta Selatan, Sukabumi Raya, Sumatera Barat dan Tangerang

Acara dibuka dengan kegiatan servis kendaraan bersama di Auto2000 Alam Sutera seperti ganti oli, kuras tangki bensin, uji emisi, dan general checkup.

Para peserta juga berkesempatan untuk melakukan Test Drive Yaris Cross HEV with GR Parts yang meraih predikat Car of The Year di ajang Otomotif Award 2024 serta terkenal akan keiritan efisiensi bahan bakarnya. Untuk itu diadakan Lomba ECO DRIVING.

Lomba tersebut dimenangkan oleh Andi dengan Konsumsi BBM 34 km/liter menggunakan bahan bakar Pertamax Turbo.

Tidak hanya itu, para peserta juga melakukan penanaman bibit pucuk merah dan buah di area Alam Sutera – Tangerang dan menyetor sampah di Waste Station Alam Sutera. Semua rangkaian acara ini dilakukan dengan komitmen bersama zero waste.

Nugraha Reza selaku Ketua Umum Innova Community menyampaikan, konsep dan tema dari Anniversary ke-18 IC kali ini adalah IT’S TIME FOR EVERYONE, dimana IC memberikan kesempatan pada seluruh membernya untuk berkontribusi menuju netralitas karbon.

IC melakukan penanaman 180 bibit buah dan menyetor sampah anorganik di Toyota Waste Station – Alam Sutera sebagai bentuk upaya penghijauan dan pemilahan sampah
Istimewa
IC melakukan penanaman 180 bibit buah dan menyetor sampah anorganik di Toyota Waste Station – Alam Sutera sebagai bentuk upaya penghijauan dan pemilahan sampah

Baca Juga: Gelar Kopdar Akbar di Sumatera, Innova Community Jajal Mobil Hybrid Toyota dan Tanam 100 Pohon Cemara Laut

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Ini Cara Yang Paling Benar Saat Mengganti Ban Mobil Bekas Yang Kempes

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa