Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Bangga! Kreativitas Warga Bekasi Dipamerkan di Fazzio Modifest 2024

Yussy Maulia - Rabu, 4 September 2024 | 22:06 WIB
Fazzio Modifest 2024 Bekasi sukses digelar di Mal Grand Galaxy Park, Sabtu (31/8/2024).
Dok. Fazzio
Fazzio Modifest 2024 Bekasi sukses digelar di Mal Grand Galaxy Park, Sabtu (31/8/2024).

GridOto.com – Fazzio Modifest 2024 sukses meramaikan Kota Bekasi. Ajang yang dikemas dengan perpaduan antara lifestyle dan modifikasi ini digelar di Mal Grand Galaxy Park pada Sabtu (31/8/2024).

Antusiasme warga Bekasi dalam menyambut gelaran ini pun patut diacungi jempol. Pasalnya, tidak hanya ramai diikuti oleh komunitas otomotif setempat, Fazzio Modifest 2024 Bekasi dinilai menjadi salah satu yang terbaik oleh para juri.

Secara total, ada lebih dari 50 unit motor Fazzio yang diikutsertakan dalam kompetisi ini. Tema modifikasi yang diusung juga beragam, mulai dari vibes motor jadul hingga vintage modern.

Pemilik bengkel modifikasi Katros Garage Andi ‘Atenx’ Akbar yang juga merupakan juri Fazzio Modifest 2024, mengapresiasi antusiasme warga Bekasi yang mengikuti seluruh rangkaian acara dengan baik.

Baca Juga: Fazzio Modifest Bekasi Jadi Bukti, Motor Modif Keren Harus Tetap Fungsional

"Di Bekasi ini kualitas modifikasinya salah satu yang terbaik jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Kalau untuk outfit, bersaing dengan warga Bandung," ujar Atenx, dikutip dari pemberitaan GridOto.com, Sabtu.

Menurut Atenx, hal tersebut membuktikan bahwa meski dengan modal tipis-tipis, siapa saja bisa menyulap motor Fazzio menjadi lebih keren asalkan punya niat dan kemauan untuk mengembangkan kreativitas.

Menariknya lagi, para peserta Fazzio Modifest 2024 Bekasi juga dinilai menampilkan outfit of the day (OOTD) yang menarik. Seperti diketahui, kesesuaian OOTD dengan tema modifikasi menjadi salah satu aspek yang dinilai oleh para juri.

Dok. Fazzio Modifest 2024

Selain itu, jurnalis Tabloid OTOMOTIF Antonius Yulianto (Aant), yang juga merupakan salah satu juri, mengatakan bahwa rute city touring di Fazzio Modifest 2024 Bekasi menjadi yang paling jauh, yaitu mencapai lebih dari 40 kilometer (km).

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

Motor Listrik Honda EM1 e: Ngaspal di Sirkuit MotoGP Mandalika, Tujuannya Buat Ini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa