Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xforce Ternyata Banyak Dibeli Wanita, Fitur Ini Alasannya

Naufal Shafly - Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:32 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Xforce
Trybowo Laksono/GridOto.com
Ilustrasi Mitsubishi Xforce

GridOto.com - Mitsubishi Xforce merupakan satu dari sekian banyak model yang terjun pada segmen Compact SUV di Indonesia.

Menariknya, Mitsubishi mengklaim sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2023 penjualan Xforce lebih didominasi oleh pembeli wanita.

Salah satu alasan mengapa konsumen wanita lebih menyukai Mitsubishi Xforce, adalah desain yang futuristis, serta memiliki beberapa fitur keamanan yang sangat berguna buat mereka.

Contohnya saja fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS), yang memungkinkan pengguna mengetahui tekanan angin pada ban kendaraanya.

Menurut Adi Trihatmoko, Technical Support and CS PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), teknologi tersebut sangat bermanfaat bagi konsumen wanita.

"Saat ini banyak ibu-ibu yang kurang bisa merespons terhadap kondisi kendaraan. Misalnya ban mobil kempes, tapi mereka enggak bisa merasakan itu," ucap Adi dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pembalap Nasional Rifat Sungkar, yang juga menjabat sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

Menurut Rifat, fitur-fitur pada Mitsubishi Xforce sangat memudahkan kaum hawa saat mengemudi.

"Safety fitur Xforce, dibuat se-friendly mungkin dengan perempuan, setir enteng, remnya enteng, banyak banget. Ada driving mode di Xforce, audio lebih baik di Xforce, ini seakan membuat mobil ini lebih dipakai sendiri jadi dibuat lebih nyaman," ucap Rifat dalam acara yang sama.

Baca Juga: Gas! Gelar Pameran di Solo Mitsubishi Pangkas Harga Xforce Puluhan Juta

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Siap-Siap Rogoh Kantong Lebih Dalam, Ini Tol Yang Akan Naik Tarifnya

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa