Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Serena e-POWER Dilaunching di GIIAS Surabaya 2024, Harga Segini

Panji Nugraha - Kamis, 29 Agustus 2024 | 09:15 WIB
All New Serena e-POWER diluncurkan di GIIAS Surabaya 2024
NMDI
All New Serena e-POWER diluncurkan di GIIAS Surabaya 2024

GridOto.com - Launching All New Nissan Serena e-POWER C28 jadi pembuka PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung mulai tanggal 28 Agustus - 1 September 2024.

Mobil MPV boxy yang generasi pertamanya hadir pada tahun 1995 ini, dibanderol Rp 645 juta untuk tipe Highway Star e-POWER varian one tone On The Road Surabaya.

Sedangkan untuk varian two tone dijual Rp 649,5 juta. Enggak hanya mengumumkan harga di GIIAS Surabaya 2024, Nissan Indonesia juga memberikan program menarik!

Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km.

Serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-POWER.

"All New Nissan Serena e-POWER menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan dan ini menjadi salah satu komitmen Nissan dalam hal elektrifikasi," ujar Evensius Go, Presiden Direktur NMDI, dikutip dari rilis resminya (29/08).

All New Nissan Serena e-POWER ini mengusung 3 konsep, yaitu big, easy and fun yang setiap poinnya menggambarkan karakter mobil MPV boxy saingan Toyota Voxy ini.

Big dihadirkan dengan dimensi kabin yang luas dan seating arrangement yang bisa disesukan dengan kebutuhan.

Elisa Tobing National Sales Division Head NMDI (Kiri) dan Evensius Go Presiden Direktur NMDI berfoto bersama The All New Nissan Serena e-POWER
Istimewa
Elisa Tobing National Sales Division Head NMDI (Kiri) dan Evensius Go Presiden Direktur NMDI berfoto bersama The All New Nissan Serena e-POWER

Kemudian easy, dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan penumpang seperti dual back door dan touchless sliding door akan memberikan kemudahan pada saat memasukan dan mengeluarkan barang bawaan ke dalam mobil.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa