Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Modif Motor Tipis-Tipis, Warga Bekasi Bisa Dapat Cuan Jutaan Rupiah!

Yussy Maulia - Selasa, 27 Agustus 2024 | 14:03 WIB
Fazzio Modifest 2024 Bekasi akan hadir di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi.
Dok. Fazzio Modifest 2024
Fazzio Modifest 2024 Bekasi akan hadir di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi.

GridOto.com – Kota Bekasi menjadi salah satu wilayah yang dikenal dengan segudang komunitas otomotif. Kabar baiknya, akhir pekan ini, tepatnya Sabtu 31 Agustus 2024, Kota Bekasi bakal kehadiran acara otomotif dan lifestyle besar-besaran, yaitu Fazzio Modifest 2024.

Sebelumnya, ajang ini sukses digelar di tiga kota besar, yaitu Kota Bandung (3 Agustus 2024), Kota Yogyakarta (10 Agustus 2024), dan Kota Makassar (17 Agustus 2024).

Nah, Fazzio Modifest 2024 Bekasi bakal digelar di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan. Warga Bekasi bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk seru-seruan dan berinteraksi dengan sesama pencinta otomotif dan modifikasi dari berbagai daerah.

Selain itu, ajang ini juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui modifikasi motor Fazzio.

Baca Juga: Ajang Lifestyle Modifikasi Sukses Ramaikan Kota Yogyakarta

Fazzio Modifest 2024 membuktikan bahwa dengan modifikasi sederhana dan modal tipis-tipis, motor Fazzio bisa disulap menjadi lebih keren dan stylish lagi sesuai dengan gaya penggunanya. Yamaha pun sudah menyiapkan hadiah senilai jutaan rupiah bagi juara terpilih.

Jadi, buat warga Bekasi yang ingin ikutan unjuk kreativitas lewat modif motor tipis-tipis di Fazzio Modifest 2024, bisa langsung mengikuti pendaftaran kompetisinya. Simak cara berikut.

  1. Scan barcode atau link

Pertama, kamu perlu menemukan formulir pendaftaran yang dapat diakses dengan cara scan barcode pada poster event Fazzio Modifest di akun Instagram @yamahajbodetabek.id.

Alternatif lainnya, kamu bisa mendaftar melalui link pendaftaran di bio akun Instagram @yamahajabodetabek.id atau melalui situs resmi https://fazziomodifestjabodetabek.com/.

  1. Isi formulir dengan benar

Setelah masuk ke halaman pendaftaran, selanjutnya kamu perlu mengisi biodata secara lengkap dan benar.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

Bupati Malang Bagi-bagi 37 Unit Yamaha Lexi LX 155 Gratis, Penerima Punya Tugas Berat Ini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa