Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motul Indonesia Berikan Promo Oli Menarik, Ajak Bikers Sunmori

Panji Nugraha - Sabtu, 24 Agustus 2024 | 22:51 WIB
Motul menghadirkan beragam program yang melibatkan komunitas, motorcycle enthusiast, serta influencer otomotif.
Istimewa
Motul menghadirkan beragam program yang melibatkan komunitas, motorcycle enthusiast, serta influencer otomotif.

GridOto.com - Motul Indonesia menghadirkan beragam promo menarik di salah satu event Otomotif yang diselenggarakan di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan (24-25/08/2024).

Enggak hanya menyuguhkan promo, Motul Indonesian juga melibatkan komunitas,  motorcycle enthusiast hingga influencer otomotif untuk memerikan booth mereka.

Salah satu influencer yang digandeng adalah Katros Garage dengan menghadirkan program Katros Garage Backyard.

Di area ini, pengunjung bisa menikmati hiburan dengan berkaraoke.

Motul juga menghadirkan hiburan otomotif lainnya seperti Drift & Front Flip menggunakan sepeda motor Kawasaki ER6n modifikasi milik drfiter, Ziko. 

Enggak Ketinggalan, ritual motoran ala bikers alias Sunmori (Sunday Morning Ride) juga digelar, kali ini mengusung tema 'Skenamori' yang diprediksi akan diikuti oleh ratusan Sobat Motul dan motorcycle enthusiast lainnya.

Setiap pembelian minimal 2 liter oli Motor atau 4 liter oli mobil, bisa langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage
Istimewa
Setiap pembelian minimal 2 liter oli Motor atau 4 liter oli mobil, bisa langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage

"Kita bikin sunmori bareng Sobat Motul, start dari Motovillage ke Cibis Park. Ngumpul semua tuh di Motovillage estimasi 350-an motor," kata Welmart Purba, National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE).

Selama event otomotif ini berlangsung, Motul juga memberikan promo menarik bagi pengunjung yang mampir ke booth mereka.

"Setiap pembelian minimal 2 liter oli Motor atau 4 liter oli mobil, bisa langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage, dan bisa langsung dapat tanda tangan, berfoto bersama, dan konsultasi soal modifikasi motor custom dengan Brand Ambassador Motul yang dikenal juga sebagai Custom Builder, Atenx Katros," pungkas Welmart. 

Kegiatan yang melibatkan bikers dan komunitas motor dianggap perlu oleh Motul sebagai trik mendekatkan diri kepada konsumen.

"Ini menjadi wadah yang tepat bagi Motul untuk lebih dekat dengan komunitas motor serta memperkenalkan line up lengkap produk Motul yang dipasarkan di Indonesia, seperti pelumas dan produk perawatan kendaraan untuk mobil dan motor," pungkas Welmart.

Baca Juga: Formasi Baru, Tim Pramac Racing Kejar Target Tinggi MotoGP 2024

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Lampu Indikator di Motor Tiba-tiba Menyala Terus, Ternyata Ini Artinya

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa