Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai All New KONA Electric Resmi Mengaspal di Jawa Tengah, Segini Harganya

Dida Argadea - Sabtu, 24 Agustus 2024 | 19:21 WIB
Hyundai All New KONA Electric resmi dirilis di Jawa Tengah
Istimewa
Hyundai All New KONA Electric resmi dirilis di Jawa Tengah

GridOto.com - Setelah diluncurkan secara nasional di GIIAS 2024 bulan Juli lalu, Hyundai All New KONA Electric resmi diperkenalkan di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (24/7/2024).

Mengambil tempat di The Park Mall Semarang, PT Hyundai Motors Indonesia pede memperkenalkan All New KONA Electric sebagai mobil listrik pertama yang menggunakan baterai buatan dalam negeri.

Hyundai All-new KONA Electric hadir dalam lima tipe yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style.

Varian Signature Standard Range, Prime Standard Range, dan Style, memiliki kapasitas baterai 48,9 kWh dengan jarak tempuh diklaim mencapai lebih dari 400 Km dalam sekali pengisian daya.

Kedua trim ini dibekali mesin yang mampu menghasilkan daya 114,6 kW atau setara 153,6 dk.

Sementara itu untuk All New KONA Electric varian Signature Long Range dan Prime Long Range, dibekali baterai lebih besar yakni 66 kWh.

Baterai yang lebih besar itu tentu membuatnya bisa diajak berkendara lebih jauh.

Oleh Hyundai, All New KONA Electric tipe Signature Long Range dan Prime Long Range, diklaim mampu melahap jarak tempuh masing-masing sejauh 500 Km dan 600 Km, dalam kondisi baterai penuh.

"Kami merasa bangga dapat meluncurkan all-new KONA Electric untuk masyarakat Semarang," kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, dalam keterangan resminya.

"Dengan desain futuristis, all-new KONA Electric menawarkan varian dengan jangkauan berkendara yang terpanjang, mencapai lebih dari 600 km. Kami berharap all-new KONA Electric menjadi pilihan utama masyarakat Semarang untuk mobilitas sehari-hari," imbuhnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Bali Ikutan, Ini 9 Provinsi Gelar Ampunan Denda Tunggakan Pajak Kendaraan

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa