Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Gelar Promo Service Merdeka, Tune Up Cuma Rp 79 Ribu

Wisnu Andebar - Rabu, 21 Agustus 2024 | 20:30 WIB
Promo tune up mobil Daihatsu cuma Rp 79 ribu
Daihatsu
Promo tune up mobil Daihatsu cuma Rp 79 ribu

GridOto.com - Merayakan HUT Ke-79 Republik Indonesia, Daihatsu menghadirkan program purnajual bertajuk Promo Service Merdeka.

Lewat promo yang berlaku 1-31 Agustus 2024 ini, konsumen akan mendapatkan harga khusus untuk servis berkala maupun suku cadang.

Yanuar Krisna, Deputy After Sales and Logistic Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation mengatakan, menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Daihatsu ingin mengapresiasi pelanggan dengan menyediakan paket service ekonomis.

"Semoga layanan ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Untuk detailnya, dalam promo ini terdapat harga khusus tune up Rp 79 ribu, serta diskon 24 persen untuk jasa perawatan berkala.

Selain itu, diskon 17 persen untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil (DGO) seluruh tipe, diskon 15 persen untuk pembelian item best seller, dan diskon hingga 8 persen untuk suku cadang tertentu.

Promo tersebut berlaku untuk kendaraan Daihatsu model apapun.

Namun, syaratnya wajib melakukan booking service terlebih dahulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat atau Daihatsu Mobile Service (DMS).

Sekadar info, saat ini Daihatsu memiliki 279 dealer, 174 bengkel resmi, 293 unit DMS, serta lebih dari 3.000 part shop yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga: Hadiah Ratusan Ribu, Begini Cara Daftar Lomba Mewarnai Anak SD Daihatsu Kumpul Sahabat Solo

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa