Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DAM Boyong Tiga Piala KLHN 2024, Buat Konsumen di Jawa Barat

Panji Nugraha - Kamis, 15 Agustus 2024 | 18:15 WIB
PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat kembali mencatatkan prestasi di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024
Istimewa
PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat kembali mencatatkan prestasi di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024

GridOto.com - Tiga piala Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025 diboyong oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer dan spare part Honda untuk wilayah Jawa Barat.

KLHN 2024 ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) demi menjaga kualitas layanan dari semua jaringan dealer Honda di seluruh Indonesia (5-7 Agustus 2024).

Tiga piala KLHN 2024 terbaik ini diboyong oleh Aisyah Nurul Fithri dari Dealer Netral Jaya Motor Tasikmalaya menjadi juara pertama di kategori Front Line People Reguler.

Kemudian Ridwan dari Dealer Bintang Motor Jaya Depok juara pertama di kategori Deliveryman Wing - Big Wing.

Dan I Yoga Sudharma dari Dealer Daya Anugrah Mandiri Asia Afrika Bandung juara ketiga di kategori Pimpinan Jaringan Reguler.

Bukan hanya mereka, ada dua perwakilan DAM lainnya berhasil menempati peringkat 10 Besar Nasional di dua kategori, yaitu Lita Carneli dari Dealer Daya Anugrah Mandiri Jatinangor, Sumedang pada kategori Customer Retention Officer dan Rendra Clima Nilang dari Dealer Bintang Jaya Motor, Cirebon, pada kategori Frontline People Wing.

“Kami bangga atas pencapaian ini dan akan terus mendorong seluruh pihak untuk mempertahankan standar layanan yang tinggi di seluruh jaringan kami dan akan dibawa untuk konsumen di Jawa Barat,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM.

Tahun 2024 ini, menjadi tahun ke-15 event KLHN diselenggarakan dengan mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat".

Dengan tema ini diharapkan mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga ke seluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Enggak main-main kontes KLHN 2024 ini diikuti oleh 8.430 peserta dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Daftar Gerbang Tol BSD Yang Mengalami Kenaikan Tarif, Golongan I Bayar Segini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa