Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Ragam Konsep Hasil Modif Fazzio di Yogyakarta Kental Gaya Hidup Lokal

Content Marketing ADV - Selasa, 13 Agustus 2024 | 18:35 WIB
Hasil modifikasi di Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta memberi warna baru pada keseluruhan acara.
DOK. YIMM
Hasil modifikasi di Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta memberi warna baru pada keseluruhan acara.

 

GridOto.com – Sejak awal Agustus 2024, Yamaha telah menggelar kompetisi Lifestyle Modifikasi Fazzio, Fazzio Modifest 2024.

Setelah sukses digelar di Kota Bandung pada 3 Agustus 2024, kompetisi ini dilanjutkan ke daerah pusat pendidikan dan budaya, yakni Yogyakarta pada Sabtu, (10/8/2024) di Plaza Ambarrukmo.

Fazzio Modifest 2024 memberikan panggung bagi anak-anak muda untuk menunjukkan kreativitas mereka melalui modifikasi motor Yamaha Fazzio

Gayung bersambut, jumlah pendaftar kompetisi modifikasi pun membludak. Kebanyakan dari mereka merupakan mahasiswa dan anggota komunitas Fazzio.

Chief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Bill Gunawan mengatakan, pendaftar paling banyak berasal di kategori Modif Tipis-Tipis. Karakteristik modifikasi juga lekat dengan sentuhan unsur budaya dan gaya hidup lokal.

Tak hanya datang menonton hasil modifikasi, anak muda di Yogyakarta juga ke Fazzio Modifest untuk saling berbagi pengetahuan otomotif.
DOK. YIMM
Tak hanya datang menonton hasil modifikasi, anak muda di Yogyakarta juga ke Fazzio Modifest untuk saling berbagi pengetahuan otomotif.

“Elemen budaya lokal mewarnai hasil modifikasi. Semuanya lekat dengan unsur-unsur kehidupan sehari-hari,” ujar Bill.

Terkait modifikasi, Bill mengatakan bahwa Yamaha ingin menginspirasi anak-anak muda untuk berani menunjukkan siapa mereka melalui modifikasi kendaraan.

Meski begitu, modifikasi tidak melulu harus dilakukan dengan biaya yang besar atau perubahan yang mahal. Oleh karena itu, kategori Modif Tipis-Tipis pun dihadirkan.

"Modifikasi tidak harus besar atau mahal, yang terpenting adalah bagaimana modifikasi tersebut bisa mencerminkan kepribadian dan gaya hidup seseorang. Ini yang ingin kami tekankan di Fazzio Modifest," jelas Bill.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

Bupati Malang Bagi-bagi 37 Unit Yamaha Lexi LX 155 Gratis, Penerima Punya Tugas Berat Ini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa