Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Yamaha Fazzio Modifest, Ajang Lifestyle Modifikasi Pertama yang Dukung Kreativitas Anak Bangsa

Yussy Maulia - Sabtu, 10 Agustus 2024 | 19:00 WIB
Fazzio Modifest 2024 Bandung.
Dok. Fazzio Modifest
Fazzio Modifest 2024 Bandung.

GridOto.com – Seiring dengan maraknya tren modifikasi kendaraan, banyak pengendara yang menjadikan sepeda motor mereka sebagai “kanvas” untuk menyalurkan kreativitas.

Para riders sengaja mendandani motor mereka menjadi beragam gaya yang dinilai paling sesuai dengan personal style dan gaya hidup mereka.

Memahami tren tersebut, Yamaha memperkenalkan line up Classy Yamaha yang memiliki desain unik dan mudah untuk dimodifikasi layaknya kanvas putih. Salah satunya adalah Yamaha Fazzio.

Untuk mendukung kreativitas para pengguna Fazzio, Yamaha pun menggelar ajang lifestyle modifikasi Fazzio Modifest 2024. Ajang ini berbeda dengan kontes modifikasi pada umumnya karena menghadirkan rangkaian kegiatan yang bisa diikuti siapa saja.

Baca Juga: Keseruan Fazzio Modifest Bandung, Event Lifestyle Modifikasi Pertama di Indonesia!

Pada Fazzio Modifest 2024 tersedia juga kategori modifikasi tipis-tipis yang simpel buat para modifikator pemula. Dengan tambahan aksesori port yang sederhana, Yamaha Fazzio tetap terlihat stylish dan estetik.

Sebagai informasi, Fazzio Modifest 2024 tampil perdana di Mal Cihampelas Walk, Kota Bandung, pada Sabtu (3/8/2024). Aktivitas ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh lebih dari 50 unit Fazzio Series yang sudah dimodifikasi.

 Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Fitri Agustadhi mengungkapkan, melalui Fazzio Modifest 2024, pihaknya ingin memperkenalkan Yamaha Fazzio sebagai skuter masa kini yang unik dan cocok untuk anak muda.

“Sebagai bagian dari fashion skuter masa kini, Fazzio memiliki gaya yang unik karena banyak dari mereka melakukan personalisasi atau modifikasi terhadap unit Fazzio miliknya. Hal ini tentu didukung dengan desain yang mampu menarik hati masyarakat di Kota Bandung yang dikenal dengan kreativitas yang tinggi,” kata Fitri dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (9/8/2024).

Selain ajang modifikasi tipis-tipis, Fazzio Modifest 2024 juga menghadirkan kompetisi lifestyle yang tak kalah seru, seperti Live Painting Modification dan Photography Contents.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa