Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Gelaran Perdana Fazzio Modifest 2024 Berlangsung Meriah, Tuai Apresiasi dari Warga Bandung

Yussy Maulia - Sabtu, 10 Agustus 2024 | 18:29 WIB
Deretan skutik hasil modifikasi di Fazzio Modifest 2024 Bandung.
Dok. Fazzio Modifest
Deretan skutik hasil modifikasi di Fazzio Modifest 2024 Bandung.

GridOto.com – Gelaran perdana Fazzio Modifest 2024 sukses dilangsungkan di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Sabtu (3/8/2024).

Fazzio Modifest 2024 membawa angin segar bagi warga Bandung. Pasalnya, ajang kompetisi modifikasi yang digelar oleh Yamaha ini memadukan acara otomotif dan gaya hidup atau lifestyle, sehingga siapa saja bisa ikut seru-seruan pada acara tersebut.

Jadi, enggak cuma menghadirkan hasil modifikasi bertema lifestyle buat para penggemar otomotif, tetapi juga banyak acara hiburan lainnya yang bisa diikuti oleh masyarakat umum, mulai dari city touring, kompetisi Tamiya, karaoke bareng, hingga bazar makanan dan minuman yang lengkap.

Kemeriahan Fazzio Modifest 2024 pun mendapat apresiasi dari warga Bandung. Salah satunya Jajang Irawan, peserta sekaligus juara 1 Modifest kategori Fazzio Modif Gaya Gue.

“Bertemu dengan sesama pecinta motor dan modifikasi menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Terima kasih kepada Yamaha yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga tahun depan ada lagi dan makin banyak peserta yang ikut,” kata Jajang dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Jumat (9/8/2024).

Baca Juga: Fazzio Modifest 2024 Siap Ramaikan Alun-Alun Ambarrukmo Yogyakarta, Ada Apa Aja Sih Sob?

Dalam kesempatan tersebut, Jajang juga menjelaskan konsep modifikasi pada motor Fazzio kesayangannya. Adapun tema yang diusung adalah “Hachiroku”, yaitu konsep yang terinspirasi dari model Toyota Sprinter Trueno AE86.

“Konsepnya sederhana tetapi menarik. (Hal) yang terpenting, saya senang dan bangga bisa menjadi bagian dari acara ini karena bisa menyalurkan hobi, kreativitas, serta bertemu para pecinta modifikasi dan mendapatkan banyak pengetahuan dari workshop yang diadakan,” paparnya.

Salah satu karya modifikasi di Fazzio Modifest 2024.
Dok. Fazzio Modifest
Salah satu karya modifikasi di Fazzio Modifest 2024.

Perkenalkan Fazzio Hybrid Series

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

Motor Listrik Honda EM1 e: Ngaspal di Sirkuit MotoGP Mandalika, Tujuannya Buat Ini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa