Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketimbang Buat Foya-foya, Mending Coba Bisnis NFR Ini di SPBU Pertamina

Irsyaad W - Kamis, 8 Agustus 2024 | 12:10 WIB
Ilustrasi SPBU Pertamina
PT Pertamina
Ilustrasi SPBU Pertamina

GridOto.com - Ada peluang bisnis baru di SPBU Pertamina.

Cocok untuk mengakomodir uang ketimbang habis buat foya-foya.

Pertamina Patra Niaga membuka peluang bisnis Non Fuel Retail (NFR) di SPBU Pertamina seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra menyampaikan bisnis NFR SPBU dirancang untuk menyediakan beragam produk dan layanan yang melengkapi kebutuhan sehari-hari.

"Kami percaya dengan adanya bisnis NFR ini, SPBU tidak hanya menjadi tempat untuk mengisi bahan bakar, tetapi juga destinasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan lainnya," kata Ega dari siaran resminya, (7/8/24).

Lebih lanjut, Ega mengatakan Pertamina Patra Niaga saat ini memiliki 6.379 SPBU reguler yang bisa dimanfaatkan sebagai peluang berbisnis.

"Pertamina Patra Niaga membuka peluang seluas-luasnya dalam mengembangkan bisnis NFR di SPBU. Saat ini, kami telah bekerjasama dengan 100 brand nasional dan internasional, 1.446 brand lokal dan sudah terdapat 22.236 tenant yang ada di SPBU," jelas Ega.

Bisnis NFR ini mencakup berbagai macam layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti layanan minimarket, kafe, nitrogen, ganti oli dan media periklanan.

"Ekosistem bisnis NFR yang telah dibangun seperti Bright Store, Bright Café, Bright Wash dan Enduro Express serta partisipasi brand-brand lainnya telah beroperas," jelas Ega.

Pertamina Patra Niaga juga menawarkan harga sewa yang kompetitif bagi mitra dan kesempatan promosi di platform digital MyPertamina.

“Kami mengajak masyarakat untuk merasakan langsung manfaat dari bisnis NFR SPBU Pertamina Patra Niaga." tandas Ega.

Bagi masyarakat dan pelaku usaha yang berminat bergabung dalam bisnis NFR Pertamina Patra Niaga dapat melihat katalog untuk mencari lokasi SPBU strategis di mitraspbu.com atau menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Baca Juga: Masuk Era Kendaraan Listrik, Namun Bisnis SPBU Masih Menggiurkan

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa