Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampas Rem Motor Fenrir Untuk Harian, Bisa Dipakai Balap, Harga Mulai Rp 50 ribuan

Panji Nugraha - Kamis, 1 Agustus 2024 | 15:15 WIB
Kampas rem Fenrir banyak pilihan, mulai tipe S1: Motor 100cc – 350cc, S2: Motor 350cc – 700cc & S3: Motor 700cc – 2.000 cc
Istimewa
Kampas rem Fenrir banyak pilihan, mulai tipe S1: Motor 100cc – 350cc, S2: Motor 350cc – 700cc & S3: Motor 700cc – 2.000 cc

GridOto.com - Pilihan kampas rem aftermarket di Indonesia yang didevelop untuk harian namun bisa dipakai balap cukup banyak!

Mulai dari Brembo, RCB, Elig, KTC, TDR, Faito dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ada juga selain pilihan di atas, seperti kampas rem Fenrir Power Brake yang didesain untuk kebutuhan harian namun mumpuni dipakai di motor balap. 

Kampas rem Fenrir ini dibagi menjadi tiga stage berdasarkan spesifikasi dan performa motor, yaitu: S1: Motor 100 cc – 350 cc, S2: Motor 350 cc – 700 cc & S3: Motor 700 cc – 2.000 cc.

Fenrir Engineering Indonesia menghadirkan inovasi kampas rem dengan bahan ceramic fusion yang dirancang untuk penggunaan harian dan bahkan juga mumpuni untuk balapan.

Fenrir Engineering Indonesia menghadirkan inovasi kampas rem dengan bahan ceramic fusion
Istimewa
Fenrir Engineering Indonesia menghadirkan inovasi kampas rem dengan bahan ceramic fusion

Dengan bahan ini, memungkinkan menghasilkan friksi yang baik namun tidak menghasilkan panas berlebih, sehingga pengereman lebih maksimal.

"Tidak semua kampas rem balap bisa digunakan untuk harian dan juga sebaliknya, tergantung dari jenis bahannya dan wajib disesuaikan dengan spesifikasi motornya,"

"Kampas rem Fenrir Power Brake ceramic fusion memiliki perpaduan bahan tempered copper dan Kevlar, sehingga lebih tahan panas dan mampu melepas panas dengan cepat, sehingga sangat cocok buat harian dan juga bisa dipakai untuk balapan," ujar Dadan A. Ridhwansyah dari Fenrir Engineering Indonesia dikutip dari rilis resminya (01/08).

Dirinya pun yakin kalau kampas rem Fenrir ini enggak hanya untuk harian dan balap, tetapi juga bisa diandalkan untuk motor touring dengan medan yang ekstrim.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Kawasaki Luncurkan Mobil Diesel di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya!

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa