Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Warga Bandung Merapat ke Bazaar Kuliner, Mainan, Fashion sampai Aksesoris Motor!

Content Marketing ADV - Rabu, 31 Juli 2024 | 17:42 WIB
Fazzio Modifest 2024 perdana digelar di Bandung, Sabtu (3/8/2024).
Dok. Yamaha
Fazzio Modifest 2024 perdana digelar di Bandung, Sabtu (3/8/2024).

GridOto.com -  Siapa yang tak kenal skutik bermodel klasik bernama Yamaha Fazzio? Sejak diperkenalkan pada Januari 2022, motor ini laris diburu oleh berbagai kalangan. Kebanyakan peminatnya adalah anak muda. 

Untuk memberi sentuhan personal, pemilik Yamaha Fazzio pun kreatif melakukan beragam upaya modifikasi agar motornya tampil lebih unik dan sesuai gaya para pemiliknya

Modif tipis-tipis dengan budget minimalis cocok dilakukan untuk Yamaha FAZZIO agar tamil semakin modis.

Memahami hobi para konsumen yang gemar “mendandani” Fazzio, Yamaha tergerak untuk menghadirkan ajang “FAZZIO Modifest 2024”.

Sesuai namanya, kegiatan ini akan menjadi wadah bagi pemilik Fazzio untuk beradu saing dalam memamerkan kebolehan berkreasi dan menyulap motor menjadi lebih trendy dan catchy layaknya kalcer masa kini.

Dilansir dari akun Instagram @fazziomodifest, kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap mulai dari Kota Bandung di 3 Agustus 2024 hingga beberapa kota lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin hadir di ajang ini, Yamaha juga memberikan akses gratis untuk menikmati berbagai acara menarik yang terbagi menjadi delapan kategori. Berikut rinciannya.

  1. Remote Control Competition

Bagi para penggemar remote control (RC), jangan lewatkan untuk menunjukan keterampilan dalam menguji kecepatan dan ketangkasan dalam mengendalikan mobil RC.

  1. Tamiya Competition

Bagi Anda yang kangen dengan masa kecil, agenda ini juga menghadirkan lomba balap Tamiya dan bisa diikuti oleh siapa saja.  Selain itu, Anda juga bisa berbagi tips dan trik bersama pemain lain di ajang ini.

Baca Juga: Biar Tampilannya Semakin Retro, Ini Pilihan Spion Buat Yamaha Fazzio

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

Bisa Pantau Sopir Hingga Muatan, Alat Ini Bisa Bikin Tenang Bos Logistik

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa