Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MAXI Yamaha Day Terbesar Sepanjang Sejarah Riuhkan Candi Prambanan, Ribuan Bikers Tumpah Ruah

Dimas Pradopo - Rabu, 31 Juli 2024 | 08:36 WIB
MAXI YAMAHA DAY 2024 Prambanan
MAXI YAMAHA DAY 2024 Prambanan

GridOto.com - Maxi Yamaha Day kembali bergulir di 2024 dengan konsep berbeda. Tetap keliling Indonesia, tapi openingnya dibuka di Plataran Candi Prambanan, Yogyakarta (27 – 28 Juli 2024) dengan seremonial yang keren banget!

Bahkan event kick off Maxi Yamaha Day 2024 ini diklaim jadi yang paling besar sepanjang sejarah!

""Kami pun mempersembahkan MAXI Yamaha Day terbesar sepajang sejarah yang berlokasi di Plataran Candi Prambanan," buka Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di tengah momen perayaan ulang tahun Yamaha yang ke 50 dan menyambut satu dekade MAXI Yamaha di tahun depan," yakinnya.

Dimas Popo dari GridOto.com & Otomotif TV menjadi salah satu peserta Yamaha NMAX Tour Boemi Nusantara etape pertama, start dari Jakarta finish di Prambanan, Yogyakarta.
Dimas Popo dari GridOto.com & Otomotif TV menjadi salah satu peserta Yamaha NMAX Tour Boemi Nusantara etape pertama, start dari Jakarta finish di Prambanan, Yogyakarta.

Terbesar karena jumlah peserta yang hadir lebih dari 1.500 biker, melakukan turing dari berbagai daerah di pulau Jawa dan pulau lainnya.

Makin istimewa, bikers yang hadir disambut dengan tarian kolosal tradisional, yaitu Hanoman Choreography dengan latar belakang bangunan Candi Prambanan yang eksotis.

MAXI YAMAHA DAY 2024 Prambanan
MAXI YAMAHA DAY 2024 Prambanan

Para bikers juga bisa camping di area candi Prambanan yang termasuk situs warisan dunia versi UNESCO, sekaligus menjadi salah satu candi terindah di Asia Tenggara. Wow, kesempatan langka nih!

Tentunya hal ini sesuai dengan konsep Ride & Camp dengan tajuk A TRU BRO yaitu ToUring BrOtherhood. Peserta yang hadir dibuat larut dalam suasana kekeluargaan melalui kegiatan camping dan turut diselangi dengan berbagai kegiatan menarik.

Salah satu yang menarik adalah kehadiran NMAX “TURBO” yang dikendarai oleh media nasional yang mengikuti rangkaian turing NMAX ToUR BOemi Nusantara. Rombongan melakukan finish di area Maxi Yamaha Day 2024.

MAXI YAMAHA DAY 2024 Prambanan
MAXI YAMAHA DAY 2024 Prambanan

Selain itu, kehadiran Komeng serta Adul sebagai brand ambassador Yamaha juga membuat suasana semakin cair. Serta penampilan band musik yang dibawakan oleh Niken Salindry dan artis-artis lokal Jawa Tengah.

Tidak ketinggalan program after sales berupa free check dan sales program trade in untuk pembelian NMAX “TURBO” & NMAX NEO series, juga turut diberikan khsusus bagi para konsumen yang hadir di lokasi acara.

Dan sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian lingkungan, pada momen Maxi Yamaha Day ini peserta juga diajak untuk Tanam Untuk ReBOisasi bumi yaitu pohon Kenari di kawasan Candi Prambanan.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 dengan konsep serupa selanjutnya akan berlanjut ke area Jabodetabek pada 10 – 11 Agustus mendatang.

Yuk anak MAXI Yamaha siapkan motor kalian!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Beli Motor STNK Only Menggiurkan, Tapi Hanya Tunggu Waktu Bakal Temui Risiko Fatal Ini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa