Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Suzuki Hadir di GIIAS 2024, Tampilkan Ragam Inovasi Baru hingga Kegiatan Interaktif!

Yussy Maulia - Senin, 29 Juli 2024 | 19:51 WIB
Perkenalan Suzuki Concept Car eVX di GIIAS 2024.
Dok. Suzuki
Perkenalan Suzuki Concept Car eVX di GIIAS 2024.

GridOto.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada 17-18 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Booth Suzuki berlokasi di Hall 8 ICE BSD. Mengusung tema "The New Adventure of Mobility Experience", Suzuki menampilkan beragam lini kendaraan elektrifikasi sebagai daya tarik utamanya.

President Director PT Suzuki Indomobil Sales Minoru Amano mengungkapkan, hadirnya beragam lini kendaraan elektrik Suzuki menegaskan komitmen perusahaan dalam menghadirkan banyak pilihan kendaraan yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Suzuki sedang mengembangkan beragam solusi karbon netral yang unik untuk industri otomotif global. Multi-pathway merupakan strategi Suzuki global dalam mengatasi permasalahan netralitas karbon saat ini, salah satunya melalui pengembangan kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) yang sedang menjadi topik terhangat,” ujar Minoru dalam keterangan resmi yang diterima GridOto, Jumat (19/7/2024).

Baca Juga: Cocok Buat Berpetualang, Seirit Ini Konsumsi BBM Suzuki Spacia Gear

Pada lini kendaraan hybrid, Suzuki membawa tiga unit unggulannya, yaitu ANE Cruise Hybrid, New XL7 Hybrid, dan Grand Vitara.

Sedangkan di lini electric vehicle (EV), Suzuki memperkenalkan konsep mobil listrik terbarunya, yaitu EVX. Kendaraan ini menjadi konsep mobil listrik pertama dari Suzuki EV World Strategic Model yang mengusung konsep sport utility vehicle (SUV).

Mengusung tema High-Tech X Adventure, EVX dirancang dengan perpaduan teknologi canggih dan siluet SUV yang kuat untuk berpetualang, termasuk di medan off-road.

Suzuki EVX.
Dok. Suzuki

Untuk eksteriornya, mobil konsep ini memiliki garis tubuh yang relatif proporsional untuk kelas UV, yaitu panjang 4.300 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.600 mm.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

Maling dan Ahli Kasih Kesaksian, Motor Keyless Masih Bisa Dicuri

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa