Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Hari Terakhir GIIAS 2024, Bridgestone Kasih Diskon Hingga Hadiah Motor Listrik

Panji Nugraha - Sabtu, 27 Juli 2024 | 18:22 WIB
Bridgestone beri diskon 30 persen di hari terakhir GIIAS 2024
Istimewa
Bridgestone beri diskon 30 persen di hari terakhir GIIAS 2024

GridOto.com - Gelaran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 telah masuk du hari terakhir (18-28/07).

Bagi Anda yang sedang hunging ban untuk kebutuhan mobil SUV, GIIAS 2024 tempat yang cocok bagi Anda.

Karena beberapa brand ban memberikan promo khusus sepanjang GIIAS 2024, salah satunya adalah PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia).

Khusus transaksi di booth Bridgestone, para konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban.

Juga memperoleh tambahan insentif berupa gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve, limited warranty yang berlaku selama 6 bulan, serta diskon spooring sebesar 25%.

Masih kurang juga? untuk setiap pembelian 4 ban konsumen berhak untuk mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah menarik mulai dari skuter listrik, tablet, smartphone dan smartwatch Android, dashcam, hingga 4 ban Dueler A/T002. 

“Kami ingin GIIAS juga dapat menjadi ajang di mana publik bisa mendapatkan kemudahan untuk memiliki produk berkualitas kami melalui program promo yang kami hadirkan,” tutur Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono dikutip dari rilis resminya.

Aktivitas e-motorsport melalui motion racing simulator dengan hadiah Limited Edition Bridgestone x Forza Xbox Controller.
Istimewa
Aktivitas e-motorsport melalui motion racing simulator dengan hadiah Limited Edition Bridgestone x Forza Xbox Controller.

Di booth-nya yang berlokasi Hall 11 Booth D1, kembali menghadirkan karya seni AI bertajuk “Master the Art of Ultra Performance."

Selain itu, Bridgestone juga menghadirkan aktivitas e-motorsport melalui motion racing simulator dengan hadiah Limited Edition Bridgestone x Forza Xbox Controller.

Enggak lupa juga Bridgestone memboyong line up ban andalan mereka, mulai dari Bridgestone Alenza H/L 33 untuk segmen SUV premium, Bridgestone Turanza T005A untuk segmen comfort touring, Bridgestone Potenza S007A untuk segmen performance, serta dua produk terbarunya yaitu Bridgestone Dueler A/T002 hinga ban ramah lingkungan (eco tyre) Bridgestone Ecopia EP300 ENLITEN.

"Event GIIAS 2024 masih ada dua hari lagi hingga Minggu, 28 Juli, jadi masih ada kesempatan bagi publik untuk memanfaatkan progam promo yang kami hadirkan,” tutup Gatot.

Baca Juga: Bridgestone Luncurkan Ban SUV Dueler A/T002, Ini Dia Kelebihannya

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Inilah Penyebab RPM di Mobil Bekas Daihatsu Xenia Naik Turun

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa