Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Listrik Konsep Nissan Hyper Tour Mejeng di GIIAS 2024, Punya Fitur AI Hingga Otonom

Panji Nugraha - Sabtu, 27 Juli 2024 | 07:41 WIB
Nissan Pamer Mobil Konsep Listrik Hyper Tourer di GIIAS 2024
Istimewa
Nissan Pamer Mobil Konsep Listrik Hyper Tourer di GIIAS 2024

GridOto.com - Enggak hanya menghadirkan Nissan Serena e-Power dengan segala fitur dan kemewahan di GIIAS 2024, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) pamerkan mobil listrik konsep yaitu Nissan Hyper Tourer (18-28/07).

Nissan Hyper Tourer merupakan mobil konsep minivan mewah bertenaga listrik yang dijejalkan fitur canggih untuk memberikan pengalaman baru dalam mengemudi.

"Nissan Hyper Tourer dirancang untuk menumbuhkan ikatan emosional antar penumpang, baik dalam perjalanan liburan maupun bisnis,"

"Kemewahan, teknologi, dan pengalaman yang ditawarkan Hyper Tourer melampaui standar transportasi manapun," ujar Bima Aristantyo, Head of Sales and Product Planning NMDI dikutip dari rilis resminya.

Menyematkan esensi Omotenashi (keramahan Jepang) Nissan Hyper Tour dijejalkan berbagai macam teknologi canggih, salah satunya adalah sistem kemudi otonom dan fungsionalitas V2X (Vehicle-to-Everything).

V2X memungkinkan mobil listrik ini digunakan sebagai sumber energi darurat bagi rumah, perkantoran, gedung, peralatan rumah tangga, dan lainnya.

Interior mobil listrik konsep Nissan Hyper Tourer dilengkapi dengan lantai LED, kursi mengambang yang bisa diputar 360 derajat, serta teknologi bio-sensing
Istimewa
Interior mobil listrik konsep Nissan Hyper Tourer dilengkapi dengan lantai LED, kursi mengambang yang bisa diputar 360 derajat, serta teknologi bio-sensing

Mobil listrik konsep ini memanjakan mata dengan eksterior mewah nan futuristik lewat garis body yang tajam dikawinkan dengan lampu khas Nissan dan velg bermotif kumiko.

Beralih ke sisi interior, khususnya kabin penumpang, interiornya dilengkapi dengan lantai LED, kursi mengambang yang bisa diputar 360 derajat, hingga teknologi bio-sensing.

Menghadirkan kabin yang lapang Nissan menggunakan konsep Nissan EV Technology Vision lewat komponen yang compact dan baterai all-solid-state.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa