Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TAF, ACC, dan Seva Berikan Banyak Promo Serta Hadiah, Konsumen Juga Dapat Edukasi Informatif

Naufal Shafly - Jumat, 26 Juli 2024 | 16:45 WIB
Astra Financial Talks sesi 3, Kamis (25/7/2024).
Naufal Shafly/GridOto.com
Astra Financial Talks sesi 3, Kamis (25/7/2024).

GridOto.com - Dalam rangkaian GIIAS 2024, Astra Financial selaku sponsor platinum memberikan beragam promo menarik untuk konsumen yang hadir di pameran tersebut.

Dari segi pembiayaan, ACC dan TAF menawarkan promo spesial yakni bebas biaya admin, DP di bawah 30 persen ADDM (angsuran dibayar di muka), serta bunga spesial mulai 0,67 persen.

Sementara, untuk konsumen yang melakukan transaksi online melalui SEVA atau astrafinancialevent.com, dapat menikmati bebas biaya admin, DP di bawah 25 persen ADDM, serta dapat mengajukan pembelian tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67 persen.

Tak cuma itu, selama perhelatan GIIAS 2024 Seva juga menawarkan promo undian berhadiah bagi setiap konsumen yang melakukan SPK melalui SEVA dan CRM SEVA.

Hadiah yang diberikan meliputi satu buah logam mulia 67 gram, dua unit Honda BeAT, dan tiga buah logam mulia 6,7 gram.

Ada juga empat Apple Watch SE, lima logam mulia 2 gram, enam saldo Bank Saqu senilai Rp 1,5 juta, dan tujuh saldo AstraPay senilai Rp 1 Juta.

Beralih ke sektor asuransi kendaraan, Garda Oto menghadirkan penawaran menarik yaitu setiap pembelian kendaraan secara tunai dengan perlindungan Comprehensive minimal satu tahun, akan mendapatkan hadiah berupa asuransi TLO selama satu tahun.

Perlindungan asuransi TLO ini akan berlaku setelah berakhirnya periode polis Comprehensive yang dibeli konsumen.

Baca Juga: Menarik, Astra Financial Umbar Banyak Promo di GIIAS 2024, Ini Rinciannya

Edukasi Konsumen

Visioning Beyond jadi tema Astra Financial, berupaya menggenjot kinerja industri otomotif melalui 10 unit bisnisnya di GIIAS 2024
Rianto/GrifOto.com
Visioning Beyond jadi tema Astra Financial, berupaya menggenjot kinerja industri otomotif melalui 10 unit bisnisnya di GIIAS 2024

Bukan sekadar memberikan promo, Astra Financial juga memberikan edukasi seputar kredit dan asuransi kendaraan di GIIAS 2024.

Melalui talkshow bertajuk Astra Financial Talks sesi ketiga yang dihelat pada Kamis (25/7/2024), ACC dan TAF membagikan tips dan trik dalam mengelola kredit kendaraan dengan bijak.

Menurut Tan Chian Hok, Chief Marketing & Sales Officer ACC, sebelum memutuskan untuk kredit, konsumen harus lebih dulu memilih jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

"Lengkapi persyaratan kredit dengan sah dan benar. Pastikan untuk memahami semua hak dan kewajiban yang tertera dalam perjanjian saat awal pengajuan. Serta jangan lupa untuk selalu melunasi angsuran tepat waktu agar catatan kredit tetap baik," ujar pria yang akrab disapa Ahok ini,  Kamis (25/7/2024).

Senada dengan Ahok, Budi Setiawan selaku Sales & Marketing Director TAF menyebut konsumen harus memiliki perencanaan yang matang sebelum mengambil kredit.

"Pertimbangkan juga asuransi kendaraan dan asuransi jiwa, serta manfaatkan promo yang tersedia untuk mendapatkan keuntungan optimal," tutur Budi.

Terkait asuransi kendaraan, Wisnu Kusumawardhana selaku Retail & Digital Business Director Asuransi Astra juga memberikan panduan memilih asuransi yang tepat dan optimal.

Wisnu menjelaskan, pelanggan harus lebih dulu memahami jenis pertanggungan yang sesuai dengan kebutuhan, apakah Comprehensive atau Total Loss Only (TLO).

Baca Juga: Ada Banyak, Berikut Daftar Promo Astra Financial di GIIAS 2024

Buat yang belum tahu, Comprehensive merupakan jenis asuransi yang melindungi kerugian atau kerusakan pada sebagian komponen kendaraan seperti tergores dan penyok.

Sedangkan, TLO merupakan jenis asuransi yang melindungi kendaraan dari kerusakan total seperti kehilangan, atau kerusakan dengan biaya perbaikan di atas 75 persen dari harga pertanggungan saat kejadian.

“Berkendaralah dengan aman, pastikan mempunyai SIM yang masih berlaku, jangan melanggar rambu lalulintas, dan laporkan setiap ada perubahan data pada kendaraan seperti penambahan aksesories, alih fungsi misalnya dari penggunaan pribadi menjadi komersial seperti disewakan atau taksi online untuk memastikan kendaraan Anda tetap terlindungi,” imbuh Wisnu.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa