Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Tahu, Ternyata Sepenting Ini Sertifikasi ISO Bagi MPMRent

Panji Nugraha - Jumat, 26 Juli 2024 | 08:00 WIB
Ilustrasi penyewaan mobil dari MPMRent
Istimewa
Ilustrasi penyewaan mobil dari MPMRent

GridOto.com - Ternyata sertifikasi ISO ( International Organization for Standardization ) dianggap sepenting ini bagi perusahaan rental mobil!

Seperti yang terus dilakukan oleh PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) dan anak usahanya, PT Dayakarya Solusi Sejati (DSS), yang selalu mempertahankan sertifikasi ISO.

MPMRent adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan kendaraan, sedangkan DDS merupakan perusahaan penyedia driver profesional.

Seperti yang disampaikan melalui rilis resmi (23/07) mereka mengumumkan telah berhasil mempertahankan sertifikat ISO yang dilakukan oleh Badan Sertifikasi TUV Nord.

MPMRent berhasil mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 14001:2015 dan ISO 45001:2018.

Sementara itu, DSS sukses mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018.

"Sertifikasi ini bukan hanya sekadar pengakuan, tetapi juga bentuk nyata dari komitmen kami untuk memastikan layanan yang terbaik dan berkualitas bagi konsumen," 

"Kami berkomitmen untuk terus menjaga standar tinggi dalam setiap aspek operasional kami, serta memastikan bahwa karyawan kami bekerja dalam lingkungan yang aman dan sejahtera," ujar Jeremy Ong, Presiden Direktur MPMRent.

Enggak sembarangan sertifikat ini bisa didapatkan, karena harus melakukan serangkaian standar yang sudah ditetapkan oleh International Organization for Standardization (ISO).

Mulai dari ISO 9001:2015 adalah standar untuk sistem manajemen mutu yang fokus pada pemenuhan kebutuhan pelanggan dan peningkatan kepuasan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa