Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2024

Baru Tahu di GIIAS 2024, Ternyata Ini Yang Beda dari Daihatsu Xenia ADS Baru

Wisnu Andebar - Jumat, 26 Juli 2024 | 07:30 WIB
Xenia ADS baru di GIIAS 2024
Wisnu/GridOto.com
Xenia ADS baru di GIIAS 2024

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan pembaruan terhadap Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalannya yakni Xenia khusunya tipe Astra Daihatsu Styling (ADS).

Daihatsu Xenia ADS baru yang dibawa ke ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tampil beda berkat desain aksesori baru di bagian eksterior.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director ADM, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang memilih Xenia.

"Kami berharap, Xenia dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga muda yang menginginkan kendaraan MPV sporty,” ujanya saat konferensi pers di GIIAS 2024.

Secara garis besar, penyegaran Xenia ADS ada di eksterior mencakup tambahan desain Aero Kit dengan sentuhan warna gun metal, body kit under guard, serta chrome garnish pada bagian bumper depan dan belakang.

Sedangkan pada interiornya, Xenia tipe ini menyuguhkan tampilan head unit interface yang modern.

Xenia tipe ADS baru tersedia hanya untuk varian R dengan pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc.

Selain itu, tipe ADS merupakan satu-satunya varian yang memiliki two tone color khusus untuk pilihan warna putih, dengan warna hitam pada atap bodi, serta black outer mirror.

Tampilan belakang Xenia ADS dengan desain aksesori baru
Wisnu/GridOto.com
Tampilan belakang Xenia ADS dengan desain aksesori baru


Bicara harga, Xenia ADS baru dibanderol mulai Rp 250,25 juta hingga Rp 283,85 juta on the road (OTR) Jakarta tergantung varian mesinnya.

Baca Juga: Khusus di GIIAS 2024, Beli Daihatsu Xenia Dimanja Diskon Sampai Segini

Untuk spesifikasi mesin, Xenia varian 1.500 cc berkode 2NR-VE berteknologi Dual VVT-i diklaim menghasilkan tenaga sebesar 106 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 137,2 Nm pada 4.200 rpm.

Sedangkan mesin 1.300 cc berkode 1NR-VE Dual VVT-i klaim tenaganya 98 dk pada 6.000 rpm dan torsi 121,6 Nm pada 4.200 rpm.

Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan pilihan transmisi manual dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang disalurkan ke roda depan (FWD).

Menariknya, selama periode GIIAS 2024 terdapat beragam promo menarik termasuk untuk Xenia ADS.

Di antaranya diskon khusus, bunga spesial mulai 0,67 persen, gratis biaya admin kredit, lucky dip dengan beragam hadiah jutaan rupiah, cashback untuk pembayaran lewat AstraPay, dan gratis asuransi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa