Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Gandeng Pelanggan Setia Lewat Komunitas Mobil dan Motor

Hendra - Kamis, 25 Juli 2024 | 20:26 WIB
DaihatsugGandeng pelanggan lewat komunitas
Daihatsu
DaihatsugGandeng pelanggan lewat komunitas

GridOto.com- Mempererat jalinan silaturahmi dengan pelanggan setia, Daihatsu mengundang mereka ke booth Daihatsu di GIIAS, Tangerang pada 25 Juli 2024.

Acara bertajuk Kolaborasi Daihatsu Bersama Sahabat Komunitas di GIIAS, Daihatsu mengajak komunitas mobil Daihatsu dan komunitas motor berkolaborasi melakukan kegiatan positif.

Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan Daihatsu bersyukur dapat menjadi bagian dari perjalanan Sahabat di Indonesia melalui penyediaan mobilitas dalam mendukung berbagai aktivitas mereka selama 46 tahun.

"Kami berharap, Daihatsu dapat terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Rokky Irvayandi.

Ryan Cayo, Ketua Umum CALSIC (Calya Sigra Club) yang hadir di acara mengatakan komunitas ini dibangun sejak 2016.

"Awal hanya memiliki sekitar 20 anggota, kini mencapai lebih dari 7 ribu anggota di seluruh Indonesia dengan jumlah 69 chapter," katanya.

Hal positif lainnya juga diungkapkan oleh Ega Dolay Ketua Chapter Jakarta HVC (Honda Vario Club) mewakili komunitas motor.

“Daihatsu telah melibatkan komunitas motor untuk bisa berkolaborasi bersama. Kami sering mengadakan kegiatan bersama seperti Kopdar, sharing edukasi safety riding, touring, hingga gathering dengan keluarga," kata Ega.

Menurutnya, sebagian dari aktivitas ini juga telah dilakukan bersama Daihatsu, sehingga hubungan silahturahmi serta networking kami menjadi lebih luas.

Baca Juga: Khusus di GIIAS 2024, Beli Daihatsu Xenia Dimanja Diskon Sampai Segini

Terlebih, mayoritas anggota kami adalah keluarga muda, yang kedepannya juga ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Daihatsu,” ujar Ega.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa